Dua Bidadari Bulutangkis Dunia Sampaikan Pesan Damai Natal

Pebulutangkis Australia, Gronya Somerville.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Suasana Hari Raya Natal masih berbalut kemeriahan dan keceriaan di seantero belahan dunia. Hal tersebut juga tengah dirasakan para pebulutangkis dunia.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Mereka yang biasa tampil garang dan penuh aksi, menjadi pribadi yang begitu hangat dalam damai kasih Natal. Salah satunya dari pebulutangkis cantik Australia, Gronya Somerville.

Pebulutangkis Australia, Gronya Somerville.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Lewat akun instagramnya, Gronya menyampaikan pesan damai natal. Harapannya, semua orang yang merayakan natal bisa bersuka cita bersama keluarga tercinta.

“Selamat Natal dari keluarga saya ke keluarga Anda! Semoga semua orang di dunia menikmati liburan yang aman dan menyenangkan bersama orang-orang terkasih, penuh dengan tawa dan pesta! Orang-orang ceria," tulis Gronya. 

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Sementara itu, damai natal juga dirasakan pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying. Ia memajang foto bernuansa natal dengan topi sinterklas. 

Tak ada caption, namun terlihat tiga emoticon di unggahan tersebut. Ada pohon natal, kado dan wajah sinterklas.

Goh diketahui turut bertarung di BWF World Tour Finals 2019. Ia terjengkang di babak penyisihan grup A ganda campuran.

Dua ganda campuran saling beradu kuat, peraih medali perak Olimpiade Rio 2016, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying itu kalah dua game dari Dechapol Puavaranukhroh/Sapsiree Taerattanachai di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya