Salut, Selebrasi Mengesankan Virgil van Dijk Dikagumi Suporter Lawan

Bek Liverpool, Virgil van Dijk bersama petugas potong rumput King Power Stadium
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Ada momen unik yang terjadi laga Premier League pekan ke-19 antara tuan rumah Leicester City kontra Liverpool, Jumat dini hari WIB 27 Desember 2019. Duel boxing day di King Power Stadium tersebut akhirnya berhasil dimenangkan tim tamu dengan skor telak 4-0.

Berpisah dengan Liverpool, Klopp Beri Sindiran ke Chelsea dan MU

Tapi bukan hanya skor dari kemenangan The Reds yang menjadi sorotan usai rampungnya duel tersebut. Sejumlah media ternama Inggris justru sempat mengangkat aksi nyeleneh bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk merayakan kemenangan timnya itu seperti yang dilansir Mirror dan The Sun.

Ya, sungguh bukan aksi yang lazim dilakukan seorang pemain kala berselebrasi merayakan kemenangan timnya. Sebab, yang dilakukan Van Dijk ini bahkan melibatkan salah seorang petugas stadion tim lawan itu.

Cara Arsenal Bidik Pemain Incaran, Prosesnya Tidak Instan

Disaat para pemain lain tengah menghampiri suporter The Kop yang sengaja datang mendukung skuat besutan Juergen Klopp, Van Dijk melakoni suatu yang sangat berbeda.

Penggawa tim nasional Belanda itu menghampiri petugas penata rumput lapangan King Power Stadium. Sempat terlibat selintas obrolan dengan sang petugas, Van Dijk pun tanpa ragu ikut mendorong mesin penata rumput tersebut bersama-sama.

Mengharukan, Pesan Perpisahan Anthony Martial dengan Manchester United

Entah hanya cuma iseng atau memang punya kebiasaan menolong, yang pasti aksinya itu pun langsung ramai menjadi pembicaraan di lini media sosial dan kalangan pendukung The Foxes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya