Jajaran Mobil Pemain Persib Bandung, Punya Febri Hariyadi Paling Mahal

Armada mobil bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi
Sumber :
  • Chanel YouTube Yana Umar

VIVA – Persib Bandung selama ini dikenal sebagai klub papan atas Tanah Air yang bermaterikan para bintang top lapangan hijau. Sejumlah pemain berkelas pun jadi andalan skuat Maung Bandung.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Tapi belum banyak yang tahu, bahwa deretan bintang kota Kembang tersebut punya tunggangan yang juga tak kalah kerennya. Hal ini pula yang sempat diulas oleh akun YouTube milik dirigen Viking Persib Club, Yana Umar.

Dalam sebuah episode, tema ulasan tentang jajaran mobil milik para penggawa Persib cukup menjadi sorotan.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Bukan cuma para pemain domestik, beberapa pilar asing Pangeran Biru juga turut jadi perhatian dalam video yang diunggah pada 20 Desember 2019 lalu itu. Lalu terungkap, kisaran harga mobil pemain Persib yang termahal rupanya bukan dari penggawa asing tapi milik pilar lokal.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Adalah winger andalan Maung Bandung, Febri Hariyadi dan partner sejawatnya Gian Zola Nasrulloh punya mobil dengan label paling tinggi. Sebuah Mitsubishi Pajero Sport dengan prediksi harga senilai Rp460 juta jadi armada yang diandalkan Febri dan Zola.

Kisaran harga mobil tertinggi selanjutnya adalah milik bek Achmad Jufriyanto yakni Toyota Fortuner VRZ senilai Rp450 juta jadi yang termahal berikutnya.

Mobil sang juru taktik, Robert Rene Alberts yaitu Nissan X-Trail juga cukup menjadi perhatian dengan kisaran harga senilai Rp235 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya