Wow, Wags Wonderkid Inter Ini Saingi Seksinya Istri Icardi

Wonderkid Inter Milan, Lautaro Martinez dengan kekasihnya, Agustina Gandolfo
Sumber :
  • instagram.com/agus.gandolfo/

VIVA – Kubu Inter Milan saat ini tengah memiliki seorang wonderkid anyar yang jadi andalan lini depan mereka bersama dengan Romelu Lukaku. Ya, sosok bintang baru Nerazzurri kini melekat dalam diri Lautaro Martinez.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Bomber 22 tahun ini pun tak ragu dipercaya untuk mengenakan nomor punggung 10 dan terus memberikan penampilan terbaiknya bersama skuat besutan Antonio Conte.

Tapi bukan cuma penampilan hebatnya di lapangan saja yang membuat Martinez kini menjadi sorotan. Sosok bidadari yang kerap di samping Martinez pun jadi pusat perhatian publik Guiseppe Meazza.

Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Wanita cantik nan seksi kelahiran tahun 1996 itu selalu bersorak saat Mertinez telah mengoleksi 11 golnya membobol gawang lawan itu bernama Agustina Gandolfo.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Para penggemar Martinez pun seolah tersihir dengan kebiasaan Agustina memposting foto-foto seksi di akun Instagramnya. Namun, cerita pertemuan pertama Martinez dengan Agustina ternyata ada peran eks bintang Inter, Mauro Icardi.

Agustina dikenalkan pada Martinez oleh istri Icardi, Wanda Nara. Jika melihat dari tubuh seksi dan kemolekan parasnya, Agustina dan Wanda Nara memang juaranya yang mampu melelehkan hati dua pesepakbola top Argentina itu.

Selain sebagai model, si pirang yang menakjubkan telah menjadi influencer Instagram. Gandolfo sering berpose berpose dalam berbagai bikini minim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya