Kevin Durant Positif Terkena Virus Corona

Pemain NBA, Kevin Durant.
Sumber :
  • https://twitter.com/NBA

VIVA – Klub NBA, Brooklyn Nets mengumumkan jika empat pemainnya positif terjangkit virus Corona COVID19. Brooklyn tidak menyebutkan siapa saja pemain yang terkena virus tersebut. 

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Namun, Kevin Durant salah satu bintang NBA yang bermain di Brooklyn telah mengonfirmasi jika ia salah satu dari empat pemain yang positif terkena Corona. Dikutip dari laman NBA, keempat pemain tersebut saat ini telah menjalani karantina dan di bawah perawatan dokter. 

"Semua orang harus berhati-hati, jaga dirimu dan saat di karantina. Kami akan melewati ini," kata Durant. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Brooklyn pun kini meminta semua pemain dan staf mereka untuk menjalani karantina pribadi. Mereka juga diminta untuk memantau kesehatannya. 

"Kesehatan pemain dan staf kami adalah prioritasi tertinggi bagi organisasi dan tim. Kami melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa mereka yang terkena dampak mendapatkan perawatan terbaik," tulis pernyataan resmi Brooklyn. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Pemain Utah Jazz, Donovan Mitchell

Sebelum NBA dinyatakan ditunda karena virus Corona, Brooklyn bermain melawan LA Lakers, 10 Maret lalu. Setelah itu menghadapi Golden State Warriors dua hari kemudian. 

NBA resmi ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan setelah pemain Rudy Gobert dinyatakan terkena Corona. Pemain Utah Jazz tersebut merupakan pemain NBA pertama yang terkena virus asal China ini. 

Kemudian rekan setim Gobert, Donovan Mitchell dan Christian Wood (Detroit Piston) juga dinyatakan positif.

Baca juga:

Sebelum Dinyatakan Positif, Matuidi Sempat Rilis Video Soal Corona

Cerita Gelandang Real Madrid saat Jalani Masa Karantina?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya