LeBron James Bikin Rekor, Lakers Samakan Kedudukan atas Rockets

Pemain LA Lakers, LeBron James.
Sumber :
  • nba.com

VIVA – LA Lakers sukses menyamakan kedudukan saat menghadapi Houston Rockets di game kedua playoff semifinal Wilayah Barat NBA, Senin pagi WIB, 7 September 2020. Lakers memetik kemenangan 117-109 di The Arena,  ESPN Wide World of Sports Complex.

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Kombinasi LeBron James dan Anthony Davis membuat Rockets kelimpungan. James mencatat double-double dengan 28 poin, 11 rebound, dan 11 assist. Davis juga menorehkan double-double dengan 34 poin, 10 rebound, dan 4 assist.

LeBron James Records New History as NBA Player

Selain itu, James juga mencatat rekor lemparan tiga angka dalam sejarah playoff NBA. Dia kini menempati posisi kedua dengan 386 poin, menggeser Ray Allen. Stephen Curry masih menduduki posisi teratas dengan 470 poin.

Sejarah Baru! LeBron James Tembus 40 Ribu Poin di NBA

(Baca juga: Triple-double LeBron James Bawa Lakers ke Semifinal Wilayah Barat NBA)

Kembali ke pertandingan, dari kubu Rockets, James Harden tampil gemilang. Dia menorehkan 27 poin, 2 rebound, dan 7 assist. Sedangkan Eric Gordon mencatat 24 poin, 1 rebound, dan 3 assist.

Hasil ini membuat kedudukan imbang 1-1 dengan format best of seven. Game ketiga akan berlangsung di The Arena pada 9 September mendatang.

Dalam laga lainnya di The Arena dalam semifinal Wilayah Timur, Milwaukee Bucks kembali membuka peluang saat berhadapan dengan Miami Heat. Bucks sukses memetik kemenangan 118-115.

Hasil ini membuat Heat masih memimpin 3-1. Mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk melaju ke final Wilayah Timur.

Hasil lengkap playoff NBA, 7 September 2020

Miami Heat 115-118 Milwaukee Bucks (3-1)
LA Lakers 117-109 Houston Rockets (1-1)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya