Skandal Olahraga, Kecanduan Seks Mengerikan Legenda MU Wayne Rooney

Wayne Rooney tersandung skandal seks
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Wayne Rooney merupakan salah satu striker paling menakutkan di masanya. Dia mencatatkan namanya dalam sejarah Manchester United sebagai pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Rooney berhasil mencetak 253 gol dari 559 pertandingan di seluruh kompetisi. Rooney membela MU selama 13 tahun, mulai 2004 hingga 2017. 

Dalam periode itu dia selalu jadi senjata utama MU dalam urusan mencetak gol. Rooney juga dipercaya sebagai kapten. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Selama pengabdiannya, Rooney telah memenangi 1 Liga Champions, 5 gelar Premier League, 1 Piala FA,  4 Piala Liga, 4 Community Shield, 1 Liga Europa, dan 1 Piala Dunia Antarklub. Sebagai pelengkap kariernya Rooney juga berhasil meraih gelar individu sebagai pemain terbaik Premier League 2010.

Photo :
  • Twitter/@ManUtd
Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Namun, di balik prestasinya yang gemilang, Rooney merupakan salah satu pemain yang sulit diatur. Emosinya kerap meledak-ledak di lapangan. Selain itu, Rooney memiliki kehidupan yang liar di luar lapangan. 

Wazza, julukan Rooney ternyata merupakan seorang pecandu seks. Dia sempat terseret dalam skandal besar yang mengguncang dunia.

Momen itu terjadi pada 2009 lalu saat media Inggris, The Sun mengangkat gosip itu ke permukaan. Teganya Rooney, dia mendua saat istrinya Coleen Mary sedang mengandung anaknya.

Rooney disebut berselingkuh dengan wanita panggilan bernama Jenny Thompson, PSK yang harga per malamnya mencapai 1.000 poundsterling.

Jenny menceritakan, dia pernah melakukan threesome dengan Rooney dan seorang pelacur lain bernama Helen Wood. Kecanduan Seks Rooney hampir membuat rumah tangganya berantakan.

Setelah tahu perselingkuhan Rooney, Coleen langsung pergi dari rumah bersama anak mereka. Tapi, Coleen dan Rooney baikan setelah Rooney selesai membela Inggris di Piala Dunia 2010.

Pada 2019 lalu, kasus perselingkuhan itu kembali ramai diperbincangkan setelah Helen Wood menceritakan hubungannya dengan Rooney dalam buku autobiografinya.

Rooney merupakan pria yang liar, dia sering pergi ke panti pijat dan menginap di Hotel Lowry bersama wanita panggilannya. Menariknya, Rooney kerap menyesal setelah melakukan hubungan seks.

Rooney, kata Wood merasa berdosa telah membohongi Coleen yang sedang hamil besar. Namun, penyesalan itu nyatanya tak membuat ia berhenti melakukan dosa, selang beberapa hari setelah itu Rooney kembali menghubunginya.

"Dia hanya melamun setelah hubungan seks sudah selesai. Ketika ditanya apakah dia baik-baik saja, dia menjawab 'Ya, tapi mengapa saya melakukan ini?." kata Wood, dilansir The Sun.

"Dia berkata bahwa Coleen sedang hamil, kemudian saya bercerita kalau saya juga punya seorang putra dan tidak akan pernah menghancurkan hidup Rooney demi sebuah kencan. Tapi, seminggu kemudian dia meminta saya untuk menyusulnya ke suatu tempat," jelasnya.

Photo :
  • Twitter/@RonaldKoeman

Rooney meninggalkan MU pada 2017 lalu dan kembali ke klub masa kecilnya Everon hingga 2018. Setelah itu ia bergabung dengan DC United selama semusim.

Kini, Rooney menjabat selatih pelatih interim Derby County, klub Divisi Championship, kasta kedua Liga Inggris. Sebelum diangkat menjadi pelatih interim, Rooney sempat menjalankan tugas sebagai pemain dan pelatih. 

Kini, di tangan Rooney, Derby mulai menunjukkan performa gemilang. Satu kemenangan dan tiga kali seri di bawah asuhan Rooney membuat Derby beranjak dari dasar klasemen Divisi Championship.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya