Curhat LeBron James Usai Bentrok dengan Pendukung Atlanta Hawks

Pemain LA Lakers, LeBron James.
Sumber :
  • nba.com

VIVA – Bintang LA Lakers LeBron James menjadi sorotan utama saat timnya mempecundangi tuan rumah Atlanta Hawks 107-99 di State Farm Arena, Selasa 2 Februari 2021 kemarin.

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

James menyumbangkan 21 poin, 7 rebound dan 9 assist. King James juga menunjukkan skill memukau. Dia memberikan assist ajaib untuk Kyle Kuzma dengan cara mengecoh lawan.

Selain penampilan ciamiknya, James juga menjadi sorotan setelah terlibat bentrok dengan pendukung tuan rumah. Keributan itu terjadi pada kuarter 4 ketika Lakers unggul 86-78 atas Hawks.

LeBron James Records New History as NBA Player

Belakangan diketahui pendukung Hawks itu bernama Juliana Carlos dan suaminya Chris Carlos. Keduanya sampai membuat wasit menghentikan pertandingan.

Juliana dalam unggahan videonya menjelaskan James mengatakan sesuatu kepada suaminya. Kemudian, dia mengingatkan James. Namun, tindakannya itu membuat James semakin marah dan mengeluarkan sumpah serapah kepadanya.

Sejarah Baru! LeBron James Tembus 40 Ribu Poin di NBA

Sementara James menganggap bentrok dengan penggemar adalah hal biasa. Dia justru menyayangkan wasit yang mengusir Juliana dan Chris.

Namun, James menduga Juliana dan suaminya sedang dalam kondisi tidak sadar akibat minuman alkohol. Hingga akhirnya ucapan mereka tidak terkontrol.

"Mereka mungkin minum beberapa kali, mungkin. Mereka mungkin bisa tetap menyaksikan pertandingan, dan pertandingan tidak akan lagi berjalan semestinya," kata James, dikutip Yahoo Sport.

Lebih lanjut, James senang penonton bisa kembali menyaksikan pertandingan NBA di tengah pandemi COVID-19. Dia menyebut insidennya dengan sepasang suami istri seharusnya tidak ditanggapi wasit secara berlebihan.

"Saya senang penonton kembali ke stadion. Saya merindukan interaksi itu. Kami sebagai pemain membutuhkan interaksi semacam itu. Saya merasa tak perlu ada yang diusir," ucapnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya