Kevin Durant Menggila, James Harden Menderita di Sixers

Pemain Brooklyn Nets, Kevin Durant.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/USA TODAY SPORTS/Eric Hartline

VIVA –  Kevin Durant mengemas double-double 25 poin dan 14 rebound disertai tujuh assist saat mengantarkan Brooklyn Nets mempecundangi Philadelphia 76ers dengan skor 129-100 di markasnya sendiri dalam lanjutan NBA di Wells Fargo Center, Pennsylvania, Kamis waktu setempat (Jumat 11 Maret 2022 WIB).

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Seth Curry menambahkan 24 poin untuk membantu Nets mengalahkan bekas timnya sendiri, sementara Kyrie Irving turut mencetak 22 poin dalam kemenangan tersebut.

James Johnson memimpin barisan pemain cadangan tim tamu dengan kontribusi 16 poin, Bruce Brown mencetak 11 poin dan Patty Mills melengkapi 10 poin demi membantu Nets mengungguli Sixers secara head-to-head 3-1 dalam empat pertemuan musim ini.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Joel Embiid memimpin tuan rumah dengan torehan 27 poin dan 12 rebound, sementara Tobias Harris memperoleh 16 poin.

Kekalahan Perdana James Harden

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Hasil ini sekaligus menandai kekalahan pertama James Harden dalam enam penampilan bersama Sixers sejak ia tiba dari Nets lewat skema barter dalam tenggat transaksi bulan lalu.

Mantan bintang Nets itu tak begitu bersinar di gim kali ini di mana ia hanya mencetak 11 poin, enam rebound dan lima assist, ketika Sixers harus merelakan tren positif kandang mereka berakhir di tiga kemenangan beruntun, demikian catatan situs resmi NBA.

Bintang anyar Philadelphia 76ers James Harden (kedua kiri)

Photo :
  • ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/David Berding

Pertandingan kali ini diwarnai sorakan olok-olok dari fan tuan rumah kepada mantan pemain mereka Ben Simmons, yang tak melantai tapi mendukung rekan-rekan barunya di bangku cadangan Nets.

Sejak tepis mula, Nets mengendalikan ritme permainan dan tak sekalipun tertinggal dari tuan rumah meski Sixers sempat memberi perlawanan sengit di kuarter pertama.

Periode itu ditutup dengan sebuah tembakan tripoin buzzer-beater yang dilesakkan Irving demi membawa Nets nyaman memimpin 40-23 atas Sixers.

Nets terus melaju memperlebar jarak keunggulan atas Sixers ditopang akurasi tembakan terbuka 56 persen dan 45 persen dari luar busur dibandingkan tuan rumah yang masing-masing hanya 32,3 persen dan 38,9 persen.

Bahkan, Nets sempat memimpin sejauh 36 poin setidaknya dua kali di pertengahan kuarter keempat dalam kedudukan 120-84 dan 122-86 di mana Durant menghabiskan periode itu sepenuhnya beristirahat di tepi lapangan.

Kedua tim selanjutnya akan kembali melantai pada Minggu (13/3) waktu setempat saat Nets menjamu New York Knicks dan Sixers bertandang ke markas Orlando Magic. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya