Hebi Marapu Makin Pede Usai Pukul KO Petinju Italia

Petinju Indonesia, Hebi Marapu
Sumber :
  • Dok. XBC

VIVA – Petinju Indonesia Hebi Marapu merebut kemenangan dalam duel melawan wakil Italia, Nicola Cipoletta dalam duel di Boxen Statt Thater, Bern, Swiss pada Sabtu dini hari WIB 16 April 2022.

Jadwal Pertarungan Ulang Tyson Fury Vs Oleksandr Usyk

Ini adalah pertarungan pertama Hebi Marapu setelah setahun absen naik ring. Petinju yang akrab disapa Yanssen tersebut langsung menggebrak.

Sejak lonceng berbunyi, Hebi Marapu mengambil inisiatif menyerang. Kombinasi pukulan dari petinju asal Sumba, Nusa Tenggara Timur itu membuat Cipoletta kesulitan.

Gelar Juara Dunia Oleksandr Usyk Dicopot Usai Hancurkan Tyson Fury, Terungkap Penyebabnya

Pada pertengahan ronde kedua, Cipoletta dibuat tersungkur oleh Hebi Marapu. Dan dia dinyatakan menang KO pada ronde kedua dari delapan yang dijadwalkan.

Hebi Marapu bersyukur bisa merebut kemenangan dalam pertandingan pertamanya di Eropa. Ini jadi kesempatan yang luar biasa.

Ketika Daud Yordan Bertemu Pendukung Prabowo Jelang 'Pertarungan' di Senayan

"Saya juga berterima kasih kepada XBC Sportech sebagai manajemen saya yang telah memberikan kesempatan bertarung di Eropa. Puji syukur saya dapat membalas kepercayaan dengan kemenangan ini,” kata Hebi Marapu.

Dengan hasil ini, Hebi Marapu memiliki catatan 16 kali menang dan sekali kalah dalam kariernya. 12 kali kemenangan didapatkan secara KO.

Persiapan menyambut pertarungan ini diakuinya memang baik. Strategi dirancang bersama tim, dan bisa berjalan sempurna.

“Sebelum pertandingan kami sudah mengatur strategi untuk menjajaki lawan di ronde pertama. Dan, sejak awal saya merasa bisa mengungguli dia. Makanya, saya mengambil kesempatan di ronde kedua dan berhasil,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya