Sukses Digelar, Festival Olahraga Dash Fest 2022 Diikuti 600 Peserta

Festival Olahraga bertajuk Dash Fest 2022
Sumber :
  • Dash Sport

VIVA – Festival Olahraga bertajuk Dash Fest 2022 yang digelar oleh Dash Sports pada  9-11 September 2022 sukses digelar. Ajang ini memperlombakan 5 cabor yang yaitu Aquathlon,Renang, Basket,Tenis dan Atletik.

Buka Festival Permainan dan Olahraga Tradisional Jabar 2024, Herman: Asah Intuisi Anak

CEO dan Founder Dash Sports, Alit Aryaguna mengatakan, Dash Fest 2022 ini merupakan ajang untuk memeriahkan Haornas pada 9 September 2022.

Selain itu, Dash Fest 2022 juga merupakan wadah yang disediakan oleh aplikasi olahraga digital tersebut untuk mengembalikan animo masyarakat terhadap olahraga usai kondisi COVID-19 yang perlahan membaik.

Dukungan BUMN Bikin Olahraga Indonesia Semakin Moncer

"Ini event pertama kita setelah pandemi. Mengapa kita hanya melombakan 5 cabang? 5 cabor ini karena kita punya internal pelatihannya. Ke depan, kita mungkin tambah cabang olahraganya. Soalnya, masyarakat juga rindu dengan kompetisi," kata Alit.

Alit mengungkapkan, Dash Fest 2022 sukses menggaet 600 peserta dalam tiga hari. Angka ini melebihi target awal yaitu 500 peserta.

Dukung Sport Tourism Lewat Sungailiat Triathlon 2024

Alit berharap bisa kembali menggelar festival olahraga dengan cabor yang lebih banyak pada masa mendatang. Selain itu, Dash Sport juga berencana untuk menggaet sejumlah atlet nasional untuk memeraihkan ajang selanjutnya.

"Untuk hadiah, kami dibantu banyak sponsor. Karena ini bertepatan dengan haornas, kami merencanakan ini akan digelar tahunan. Kami juga merencanakan kejuaraan dalam jangka pendek misalkan 3 bulan atau 6 bulan sekali, tapi dengan konsep berbeda," kata Alit.

Sementara itu, Sports Coordinator Dash Sports Yori Hehanussa mengatakan, Dash Sports berkomitmen untuk terus mendukung permintaan para pecinta olahraga.

Khususnya konsumen setia pengguna aplikasi Dash Sports, yaitu untuk mengadakan beberapa event lain dari berbagai cabang olahraga terpilih, setiap tiga maupun enam bulan sekali.

"Dash Sports juga berupaya untuk mengembangkan mitra kerjasama, agar terus menjadi bagian pendukung kunci ekosistem industri olahraga Indonesia," ujar Yori.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya