2 Tim Indonesia Bersinar di Turnamen Basket Veteran Asean ke-31

Abdullah T. Gobel (kedua dari kiri) pemain senior Buls saat pemberian piala
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Dua tim basket Indonesia, BULS Meteor dan BULS Asaba tampil di Turnamen Bola Basket Veteran ASEAN ke-31 Hat Yai Thailand pada 4-10 September 2022.

Kecuali Indonesia, Wakil ASEAN Terseok-seok di Piala Asia U-23: Vietnam Babak Belur

Hasilnya tidak mengecewakan. Kedua tim berhasil menggondol predikat peringkat kedua dan ketiga di kelompok U-50 pada turnamen ini, 

Di babak final yang berlangsung Sabtu 9 September 2022, BULS Meteor kalah tipis dari Klub Bola Basket ZAAP Thailand 55-61.

Neta Lirik Indonesia Jadi Basis Ekspor Mobil Listrik

Sementara itu pada babak perebutan posisi ke 3, BULS Asaba berhasil mengalahkan Klub Bola Basket Hat Yai A Thailand 54-30.

Turnamen Bola Basket Veteran ASEAN diselenggarakan rutin tahunan oleh ASEAN Veteran Basketball Conference (AVBC).

AFF Umumkan Shopee Sebagai Mitra Resmi Pertama 'Shopee Cup ASEAN Club Championship'

Ajang ini diikuti oleh klub-klub veteran dari negara-negara di kawasan ASEAN yang dikhususkan untuk usia 40, 50, 60 & 70 tahun. 

Pada helatan sebelumnya, atau Turnamen Bola Basket Veteran ASEAN ke-28 Chiang Mai Thailand tanggal 28 Oktober - 3 November 2019, Tim Indonesia yang saat itu diwakili Klub Bola Basket BULS Asaba meraih predikat juara tiga kelompok U-50. 

Direktur Utama Pupuk Indonesia, Rahmad Pribadi (kanan).

Kembangkan Produk Urea dan Amonia, Pupuk Indonesia Gandeng BUMN Brunei BFI

PT Pupuk Indonesia (Persero) meneken perjanjian pendahuluan atau Head of Agreement (HoA) dengan BUMN asal Brunei Darussalam, Brunei Fertilizer Industries Sdn Bhd (BFI).

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024