Box Sports Center Resmi Berganti Nama

Box Sports Center.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport  Box Sports Center, sebuah pusat olahraga lengkap yang berada di wilayah Pluit, Jakarta Utara, resmi diakuisisi oleh Mansion Sports Entertainment Group (MSEG). 

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pusat olahraga, keputusan ini memang merupakan bagian dari langkah Mansion Sports dalam melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia.

Box Sports Center.

Photo :
  • Istimewa
Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Hal ini sekaligus merupakan bentuk komitmen Mansion Sports dalam membantu membangkitkan gairah olahraga di Indonesia, seperti yang telah dibuktikan dalam beberapa bulan terakhir.

Pada Juli 2022 lalu, bekerja sama dengan dua klub Indonesia Basketball League (IBL), West Bandits Combiphar Solo dan RANS PIK Basketball, Mansion Sports menggelar sebuah pertandingan amal yang berhasil meraup dana hingga Rp100 juta.

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

Kemudian pada September dan Oktober 2022, bekerja sama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Mansion Sports menggelar dua turnamen berlevel internasional dengan bernama Mansion Sports Indonesia International Challenge yang diadakan di kota Yogyakarta dan Malang.

Terakhir, pada November ini, Mansion Sports melangsungkan pertandingan sepakbola hiburan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga tersebut menjadi spesial karena dihadiri oleh dua legenda sepakbola dunia, yaitu John Terry dan Alessandro Nesta.

Sementara itu, Box Sports Center sendiri dipilih karena kualitasnya yang memang mumpuni. Pusat olahraga yang dimiliki oleh PT Gelanggang Olahraga Indonesia ini memiliki 1 lapangan serbaguna untuk futsal dan basket, serta 6 lapangan badminton.

Seluruh lapangan tersebut telah sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh setiap badan resmi, seperti BWF, PBSI, FIBA, dan AFC. Di luar itu, mereka juga memiliki fasilitas pendukung yang lengkap seperti papan skor, toilet ber-AC, shower, musala, kafe, dan area parkir yang luas.

Kenyamanan para pengunjung pun semakin dimanjakan dengan higienitas yang selalu dijaga serta adanya pantauan CCTV selama 24 jam. 

Tak hanya itu, direktur utama PT. Gelanggang Olahraga Indonesia, Hartanto Prawilo Luis menyebutkan bahwa Mansion Sports Box juga akan membuka pusat olahraga semacam ini di kota kota lainnya. Rencananya akan dibuka 10 tempat dalam 3 tahun ke depan.

Untuk Box Sports Center yang kini bernama Mansion Sports Box sendiri beralamat lengkap di Jalan Pluit Raya nomor 123, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Bangga tentunya dengan adanya kerjasama ini," ucap Hartanto Prawilo Luis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya