Atlet Kota Bandung Disawer Rp52 Miliar

Atlet Kota Bandung Disawer 52 Miliar
Atlet Kota Bandung Disawer 52 Miliar
Sumber :
  • VIVA / Adi Suparman

VIVA Sport – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengucurkan dana kadeudeuh kepada insan olahraga berprestasi dan berdedikasi di tingkat regional, Nasional dan Internasional pada 2022.

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para atlet Kota Bandung yang meraih prestasi yang membanggakan Kota Bandung. Menurutnya, seluruh insan olahraga yang telah bertanding mengharumkan nama  sudah menjadi kebanggaan seluruh masyarakat.

“Terima kasih kepada atlet Kota Bandung, para juara. Masyarakat Kota Bandung bangga dengan kalian,”ujar Yana di Bandung, Selasa 6 Desember 2022.

Terlepas dari hasil yang diraih pada ajang tersebut, Yana meyakini semua atlet sudah memberi yang terbaik di lapangan. “Hasil nomor sekian, namun sportivitas yang utama. Saya lebih suka membicarakan pembinaan atlet di Kota Bandung,” ucap Yana.

“Uang kadeudeuh ini disampaikan lewat BJB. Jumlahnya itu tadi sudah bersih. Pajaknya sudah dibayarkan oleh Pemkot Bandung. Saya minta besok, jika persyaratan administrasinya (para atlet) sudah lengkap, kadeudeuh ini sudah sampai ke rekening teman-teman (atlet),” kata Yana.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung, Edy Marwoto menyebut, pemberian penghargaan kepada insan Kota Bandung ini sangat spesial. Penghargaan ini diberikan kepada insan olahraga Kota Bandung di tahun yang sama dengan prestasi tersebut diraih.

“Ini bukti Pemkot Bandung sangat peduli terhadap para atlet di Kota Bandung,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title