Demi Prestasi Maksimal, CdM SEA Games 2023 Langsung Tancap Gas

Ketua KOI, Raja Sapta Oktohari bersama CdM SEA Games 2023, Lexyndo Hakim
Sumber :
  • Komite Olimpiade Indonesia/Naif Al'As

VIVA Sport – Setelah resmi diperkenalkan menjadi Chef de Mission (CdM) SEA Games 2023 Kamboja, Lexyndo Hakim mau tancap gas. Dia ingin merapatkan barisan dan bekerja demi prestasi tim Indonesia di ajang dua tahunan tersebut.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Lexyndo siap untuk memberikan kinerja terbaik untuk kontingen Indonesia. Tujuannya adalah membuat para atlet Merah Putih bisa merebut prestasi maksimal dalam ajang yang berlangsung pada 5 hingga 17 Mei 2023 mendatang.

"Kami telah melakukan rapat internal untuk pemantapan tim dan berkomunikasi dengan semua pihak terkait untuk ke SEA Games Kamboja," kata Lexyndo.

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

Ketua KOI, Raja Sapta Oktohari bersama CdM SEA Games 2023, Lexyndo Hakim

Photo :
  • Dok. Komite Olimpiade Indonesia

"Kami berharap dengan sinergi dan kolaborasi antar stakeholder mampu meraih prestasi terbaik untuk Indonesia. Dalam waktu dekat kami akan mengunjungi langsung pelatnas untuk melihat persiapan mereka," imbuhnya.

PSSI Buka Suara soal Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Lexyndo yang juga Ketua Perbasi DKI dan Head of Legal PSSI ini mengaku mendapatkan kehormatan karena dipercaya memimpin kontingen Indonesia di SEA Games Kamboja.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Perbasi DKI dan Head of Legal PSSI ini dalam waktu dekat akan mengumpulkan tim guna melakukan pemetaan serta koordinasi. 

"Ada hal yang perlu kami atensi dan melihat kondisi di lapangan. Saya akan mengkoordinasikan, mengkomunikasikan, memberikan perhatian, memastikan kenyamanan dan fokus atlet hanya untuk bertanding," jelas Lexyndo.

Sejauh ini Lexyndo bersama Ketua Komite Olimpiade Indonesia, Raja Sapta Oktohari sudah mengunjungi pemusatan latihan nasional karate, renang, dan polo air. Setelah itu dia akan melakukan ke cabang olahraga lain.

Karena melihat persiapan dan memberikan dukungan langsung kepada para atlet juga penting sebelum SEA Games 2023 dimulai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya