5 Atlet Transgender Tercantik di Dunia, No 4 Enggak Seperti Laki-laki

Charlie Christina Martin
Sumber :
  • Instagram: Charlie Christina Martin

VIVA Sport - Ada beberapa atlet transgender tercantik di dunia. Diantara mereka ada berbagai macam profesi seperti pemain sepakbola hingga balapan motor.

Kemenpora Dukung Turnamen PBSI Sumedang Open 2024

Meskipun mereka berstatus sebagai transgender, akan tetapi para atlet tersbeut terlihat seperti wanita pada umumnya. Berikut beberapa atlet transgender tercantik di dunia, sebagai berikut:

1. Tifanny Abreu

Kembali ke Indonesia, Tim Thomas Cup dan Uber Cup Disambut Hangat PBSI dan Menpora
750 Karateka Bersaing di Kejurnas ASKI ke-8 2024

Tifanny Abreu merupakan atlet voli profesional asal Brasil. Namun pada tahun 2017, ia memutuskan untuk menjadi transgender yang membuat banyak pihak merasa terkejut. Selain itu juga, ia merupakan atlet voli yang berprestasi. Selain itu juga, Tifanny Abreu ia memiliki kekayaan bersih sekitar Rp74 miliar.

2. Mianne Bagger

Mianne Bagger

Photo :
  • Wikipedia

Mianne Bagger merupakan atlet transgender asal Denmark yang membuat sejarah pada tahun 2005 sebagai transgender pertama yang bermain di turnamen Golf profesional. Ia juga menjadi perintis olahraga golf yang membuat para transgender merasa tertarik untuk menggeluti olahraga tersebut.

3. Hannah Mouncey

4. Charlie Christina Martin

Charlie Christina Martin

Photo :
  • Instagram: Charlie Christina Martin

Charlie Christina Martin merupakan pembalap motor asal Inggris. Namun pada tahun 2020, ia memutuskan menjadi transgender. Selain itu juga, ia menjadi atlet transgender yang gemari oleh kaumnya yang bercita-cita ingin menjadi pembalap motor. Ia juga ditaksir memiliki kekayaan mencapai Rp74 miliar.

5. Jaiyah Saelua

tepatnya pada tahun 2011, Jaiyah Saelua menjadi pemain sepakbola transgender pertama yang mengikuti kualifikasi Piala Dunia. Ia juga bergabung bersama Timnas Amerika Serikat, Jaiyah Saelua menjadi pemain penting dan membantu timnya meraih banyak kemenangan Internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya