Perebutkan Rp2,5 Miliar, 7 Negara Ikuti Liga Tenis Meja di Tangerang

Liga Tenis Meja seri pertama
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport – Tangerang terpilih menjadi lokasi penyelenggaraan Liga Tenis Meja Indonesia Seri Dua, tepatnya di di GOR (Gedung Olahraga) Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Cycling Series Il Festino 2024 Sukses Bangkitkan Ekosistem Berpeseda di Indonesia

Pada pertandingan skala internasional ini, para peserta akan berasal dari tujuh negara yang terlibat, yaitu Indonesia, Cina, Jepang, India, Luksemburg, Singapura, dan Malaysia. Berdasarkan jadwal, pertandingan dengan total hadiah hingga Rp2,5 miliar ini digelar pada 1 Juli hingga 4 Juli 2023.

Liga Tenis Meja seri pertama

Photo :
  • Istimewa
Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Kaonang mengatakan, terpilihnya Tangerang menjadi lokasi pertandingan Liga Tenis Meja Indonesia menjadi kesempatan untuk mempromosikan dapat Kota Tangerang secara nasional maupun internasional. 

"Tentu menjadi sebuah kebanggan juga bagi kami untuk menjadi tuan rumah pada Liga Tenis Meja Indonesia Seri Dua. Terlebih, yang akan bertanding di sini merupakan atlet-atlet terbaik dari masing-masing negara. Ini juga menjadi salah satu upaya untuk mempromosikan Kota Tangerang melalui sports tourism," katanya, Senin, 26 Juni 2023.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Dalam kesempatan itu, ia pun berharap dengan menjadi tuan rumah Liga Tenis Meja Indonesia, dapat membuka jalan untuk event olahraga lainnya baik skala nasional maupun internasional hadir di Kota Tangerang. 

"Mudah-mudahan Kota Tangerang selanjutnya juga dapat menjadi tuan rumah di ajang olahraga lainnya baik nasional maupun internasional. Dan saya juga mengajak untuk meramaikan Liga Tenis Meja Indonesia dan kita dukung Tim Nasional Indonesia yang bertanding agar menjadi juara pada ajang ini," ungkapnya.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Real Madrid vs Bayern Munich menjadi sajian leg kedua semifinal Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024