Esports: 5 Gameplay dan Konten Terbaru Ragnarok Origin yang Seru Banget

Ilustrasi turnamen eSports.
Sumber :
  • ESL

Jakarta – Ragnarok Origin, sekuel resmi dari MMORPG populer Ragnarok Online yang dirilis oleh pengembang game populer asal Korea Selatan, Gravity Game Hub dengan bangga mengumumkan perilisan gameplay baru dan konten yang menyenangkan pada update mendatang. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Gameplay dan konten terbarunya adalah sebagai berikut: 

1. Gameplay Terbaru
Pengalaman Gameplay  yang baru akan hadir pada update berikutnya, membuat semuanya tetap fresh serta menarik untuk tetap dimainkan oleh semua pemain.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

2. Konten Terbaru Pada Lv. 90
Para Pemain Ragnarok Origin kini dapat naik hingga ke Lv. 90. Para pemain dapat menjajal berbagai fitur dan tantangan menarik yang akan meningkatkan skill melebihi batas. Fitur yang hadir pada Lv. 90 meliputi: 
      -    Equipment baru memberikan peningkatan skill dan keunggulan strategis.
      -    Alur cerita baru menawan yang didesain secara khusus untuk karakter Lv. 90.
      -    Penambahan Helheim dungeon yang di huni musuh yang tangguh untuk kamu kalahkan dan dapatkan  hadiah  menarik.  
      -    Extreme Challenge Lv.4: Pemain dapat menguji Skil dan daya tahan.
      -    Endless Tower:  Tantangan telah dibuka mencapai lantai 50

Ragnarok Origin

Photo :
  • Istimewa
Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

 
3. Nightmare Temple
 
Kamu sekarang bisa menjajal serta mengenal Nightmare Temple baru yang menampilkan 5 Boss tangguh untuk dikalahkan dan dapatkan Equipment  Divine Realm Lv. 90.

4. GvG (Guild vs Guild) Siege
 
Mode GvG Siege adalah salah satu fitur yang sangat dinantikan kini telah tersedia. Semua guild akan bersaing bersaing di GvG Siege untuk menguasai lima kastil. Guild yang berhasil mempertahankan Kastil dari serangan guild lain selama 10 menit, atau guild yang menguasai Kastil saat 60 menit berakhir dalam pertempuran, akan mendapatkan kepemilikan Kastil selama satu minggu.

Persiapan yang tepat sebelum bergabung dalam GvG sangat penting. Guild yang memiliki sebuah Kastil dapat menikmati bonus khusus, termasuk akses ke sebuah dungeon eksklusif.

Ragnarok Origin

Photo :
  • Istimewa

5. Gameplay Poring Poring Go! Go! Go!
 
Selama perayaan 99 hari perilisan Ragnarok Origin. Para pemain sangat antusias menanti kembalinya event Poring Poring Go! Go! Go!. Melalui event ini, para pemain memiliki kesempatan mendapatkan berbagai hadiah, termasuk equipment dan kostum  berharga yang didambakan seperti: Cloud Roaming, Salute to Detective, Rainbow Goggles, Formidable Firework, dan Mascot Moo-Moo.

Secara keseluruhan, update terbaru Ragnarok Origin menghadirkan gameplay dan konten baru yang mendebarkan. Dengan beberapa pengalaman baru seperti: peningkatan Lv. 90, Nightmare Temple, Mode GvG Siege, dan Event Poring Poring Go! Go! Go! yang menarik, para pemain siap untuk mengikuti petualangan yang mengasyikkan. Skill yang meningkat, alur cerita yang menawan, Dungeon yang lebih menantang, pertempuran guild yang epik, dan hadiah berharga menanti mu di dunia Ragnarok Origin. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya