Final World Jummping Challenge, Natasha Herjawan Timba Ilmu di Belanda

Final World Jummping Challenge, Natasha Herjawan Timba Ilmu di Belanda
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Atlet berkuda Natasha Herjawan bertolak ke Belanda untuk menajalani sederet pelatihan menjelang pertandingan Final World Jummping Challenge di Afrika Selatan, 3-8 Oktober 2023 mendatang.

Terbaru Yunani, Ini Daftar Negara yang Legalkan Pernikahan Sesama Jenis dalam 3 Tahun Terakhir

11 hari berada di negara kincir angin tersebut, Natasha mengaku bersemangat menjalaninya.

“Karena seminggu yang lalu kan aku baru selesai Kejurnas, momentumnya masih ada jadi excited banget dan nggak sabar bisa bertanding dan mendapatkan pengalaman baru,” kata saat dihubungi via telepon, Kamis, 21 September 2023.

Bosan dengan Kehidupan Seks Liar, Atlet Ini Sadar dan Jadi Mualaf

“Aku terbang ke Belanda dulu karena ini bagian dari persiapan aku. Kebetulankan ini borrowed horse (kuda dipinjamkan pihak penyelenggara pertandingan), jadi pelatih aku di Belanda suggest aku ke untuk terbang ke Belanda dulu buat naik beberapa kuda, agar aku bisa belajar beradaptasi dengan cepat dengan kuda yang beda-beda,” sambung anak kedua dari 4 bersaudara itu bersemangat.

Mendapatkan emas adalah target utama Natasha mengikuti Final World Jummping Challenge di Afrika Selatan.

Ngeri, Ilmuwan Diajak Berenang dengan Ular Raksasa

“Tentunya aku mau bawa pulang emas untuk membawa hadiah pulang ke Indonesia. I would love to put Indonesia’s flag up there,” katanya.

Pertandingan bergengsi berkuda itu nantinya akan diikut riders dari seluruh dunia. Natasha mengaku tak sabar berjumpa riders yang akan bertanding.

“Tentunya aku excited banget ketemu temen baru dan berbagi pengalaman dan mendapat pelajaran yang banyak dari setiap pertandingan,” ungkapnya.

Tak bisa memilih kuda saat bertanding (borrowed horse), Natasha memiliki trik agar bisa menyatu dengan kuda yang diberikan nanti.

“Pastinya nggak ada cara yang mudah (menaklukkan kuda yang nanti diberikan). Aku sudah berdoa dari sekarang agar Tuhan mempersiapkan kuda yang terbaik buat aku,” kata Natasha.

“Buat aku kuncinya di fokus, kerja keras dan have fun. No pressure and enjoy the moment saja. Aku mau mempersiapkan diri aku sebaik mungkin, makanya aku ke Belanda dulu,” terangnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya