400 Peserta Ramaikan Tour of Kemala di Banyuwangi, Berikut Pemenang Race 128 Km

Pemenang Tour of Kemala Race 128 km
Sumber :
  • Istimewa

Banyuwangi – Hari ini, Sabtu 7 Oktober 2023 merupakan hari pertama dilaksanakannya balap sepeda Tour of Kemala Banyuwangi dari total 2 hari event ini diselenggarakan. Total peserta yang hadir di hari pertama mencapai 400 peserta. 

Genjot Penjualan, Tatalogam Lestari Tawarkan Masyarakat Penghasilan Tambahan

Jarak tempuh yang dilombakan hari ini adalah 128 km dan terdiri dari 8 kelas yaitu Men Elite, Men Junior, Men Master A, Men Master B, Men Master C, Men Open, Women Elite, dan Women Junior.

Berikut daftar pemenang lomba pada race 128 km:

Ada yang Baru di Aplikasi AirAsia MOVE

1. Men Elite : Jamalidin Novardianto
2. Men Junior : Rasya Ramadhani
3. Men Master A : Elan Riyadi
4. Men Master B : Kurniawan
5. Man Master C :Bambang wahyudi
6. Men Open : Rifqi Rafansyah Hutomo
7. Woman Elite : Maghfirotika Marendra
8. Women Junior : Andini Putri Ananstasya

Konferensi pers Tour of Kemala Banyuwangi

Photo :
  • VIVA/Luzman Rifqi Karami
Lindungi Akses Perbankanmu! Pentingnya Pengenalan Wajah di Aplikasi Bank Digital

Simbolisasi hadiah pemenang diberikan langsung oleh Christina Harapan selaku Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional sebagai salah satu sponsor di Tour of Kemala Banyuwangi 2023.

Sekretaris Bank Artha Graha Internasional, Elvin Halim, juga turut memberikan selamat kepada para pemenang.

“Selamat kepada para pemenang yang telah bertanding hari ini. Saya harap para pemenang dapat ikut mempromosikan keindahan alam yang ada di Banyuwangi dan sekitarnya” ujarnya.

Banyak promo menarik yang diberikan oleh Bank Artha Graha Internasional selama berlangsungnya event Tour of Kemala Banyuwangi 2023, seperti cashback sebesar 50% dan Sport Massage hanya dengan membayar Rp1. Semua promo tersebut bisa didapatkan apabila bertransaksi melalui aplikasi agi milik Bank Artha Graha Internasional.

Sebagai informasi, Tour of Kemala juga didukung oleh Artha Graha Peduli serta GulaVit, Electronic City Indonesia (ECI), Discovery Hotels & Resorts (DHR) dan lainnya.

Ada dua kategori yang dilombakan di Tour of Kemala 2023. Yakni kategori Race sejauh 128 Km untuk peserta profesional nasional dan internasional di hari pertama. Serta Tour 55 Km yang dapat diikuti peserta non profesional di hari kedua.

Mengusung tema berkarya untuk negeri, Tour of Kemala juga mempromosikan pariwisata di Banyuwangi. Ada 150 UMKM lokal yang meramaikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya