Smash Petir Megawati Makan Korban Pemain Timnas Korea Selatan

Megawati Hangestri Pertiwi
Sumber :
  • instagram.com/red__sparks

VIVA – Aksi Megawati Hangestri Pertiwi di Liga Voli Korea Selatan kembali menjadi sorotan. Kali ini karena smash petirnya yang memakan korban. Tak tanggung-tanggung, bola pukulannya mengenai wajah pemain Timnas voli putri Korea, Lee Da-hyeon.

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

Momen itu terjadi ketika tim Megawati Hangestri yakni Red Sparks berhadapan dengan Hyundai Hillstate, Sabtu 16 Desember 2023. Ketika pertandingan memasuki set dan Red Sparks memimpin 10-3, Megawati Hangestri melepaskan smash keras ke area Hyundai Hillstate.

Lee Da-hyeon yang berada di posisi tiga sejatinya sudah dalam posisi siap untuk mengantisipasi bola hasil pukulan Megawati. Namun, smash Megawati yang terlalu cepat dan keras gagal diantisipasi Lee Da-hyeon dengan baik dan malah mengenai pipinya.

Nyolong, Sersan Gordon Black Diringkus Polisi Rusia

Sontak, Lee Da-hyeon langsung memperlihatkan gestur kesakitan dan akhirnya ditarik keluar untuk mendapatkan perawatan. Lee Da-hyeon kemudian mendapat perawatan dan mengkompres bagian pipi kanannya yang memerah.

Terkait tindakannya yang tak sengaja itu, Megawati pun langsung menghampiri Lee Da-hyeon untuk meminta maaf. 

Respons Jokowi Disebut Dorong Prabowo Supaya Bertemu Megawati

Hanya saja, performa impresif Megawati gagal membawa kemenangan bagi Red Sparks. Ini menjadi kekalahan kedua bagi skuad asuhan Ko Hee-jin pada putaran ke-3 Liga Voli Korea Putri. Red Sparks kini duduk di peringkat empat klasemen bermodal 24 poin.


 

Song Joong Ki

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

Di antara selebriti yang membuat heboh di karpet merah adalah kehadiran Song Joong Ki. Aktor tersebut tampil necis dalam balutan setelan tuksedo hitam-putih.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024