Mosley: Saya Akan Pukul KO Pacquiao

Manny Pacquiao (kiri) dan Shane Mosley
Sumber :
  • fightnews.com

VIVAnews - Shane Mosley memperingatkan Manny Pacquiao untuk tidak meremehkan dirinya pada pertarungan kelas Welter WBO di MGM Garden, Las Vegas, 7 Mei 2011.

Banyak pihak yakin Pacquiao akan menang mudah atas Mosley yang dianggap sudah lewat masa keemasannya. Terlebih Mosley tidak pernah meraih kemenangan di atas ring sejak mengalahkan Antonio Margarito pada perebutan Super Welter WBA, 24 Januari 2011.

Mosley mengaku dalam kondisi yang prima jelang lawan Pacquiao. Mantan Super Chamipons Welter WBA ini yakin bisa memukul KO Pacquiao.

"Ya, saya pikir saya akan merobohkan dia [Pacquiao]. Saya tidak tahu bagaimana ronde per ronde nantinya. Tapi, saya akan menyerang dari ronde pertama hingga dapat memukul dagunya. Saya yakin akan menang dengan KO," ujar Mosley seperti dilansir boxingscene.com, Rabu 6 April 2011.

Keyakinan petinju yang memiliki rekor 54 tarung, 46 menang, 39 KO, 6 kalah, 1 seri dan 1 no contest tersebut semakin yakin bisa mengalahkan Pacquiao dengan gaya permainannya.

"Saya pikir saya adalah finisher terbaik yang pernah dia hadapi. Saya pikir dia telah menghadapi petinju lainnya tanpa masalah yang berarti. Tapi, saya pikir dia belum pernah menghadapi petinju yang secepat saya, dan memukul sekuat saya," kilah Mosley.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024
Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024