Pengalaman Jadi Kunci Sukses CJ Jinakkan Cino

Chris John (kanan)
Sumber :
  • Puspa Perwitasari/Antara

VIVAnews - Chris John sempat terkena pukulan keras Daud Cino Yordan saat keduanya bertarung Minggu, 17 April 2011. Namun pengalaman bertarung yang dimiliki membuatnya mampu bertahan dan memenangkan pertandingan.

Demikian pengakuan Chris John dalam jumpa pers usai mempertahankan gelarnya, kemarin malam. Bertarung di JIE Expo Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Chris John menang angka mutlak atas Cino.

"Seperti yang Anda lihat, pertarungan malam ini berlangsung seru. Saya senang, karena kami mampu menunjukkan teknik bertinju terbaik yang kami miliki saat di atas ring," kata Chris John kepada wartawan.

"Jujur,  beberapa kali saya sempat terkena pukulan keras Daud Cino. Namun pengalaman yang saya miliki membuat saya bisa bertahan dan memenangkan pertarungan ini," lanjut petinju yang sudah menginjak usia 31 tahun itu.

Dalam jumpa pers kemarin, Chirs John ditemani istri tercinta, Anna Maria Megawati. Kepada wartawan, Mega mengaku gembira Chris John mampu mempertahankan gelar juara dunia tinju kelas bulu versi WBA.

"Tinju adalah hidup suami saya. Karena itu saya senang karena dia bisa menang malam ini," Anna kata Maria.

Chris John sendiri tak mengalami cedera berarti dalam laga ini. Di wajahnya hanya terlihat luka memar si pipi dan kening sebelah kanan. Sedangkan Cino mengalami bengkan di bagian bawah kedua matanya.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024