Mayweather Pilih Lady Gaga daripada Pacquiao

Lady Gaga menerima penghargaan Album Pop terbaik
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews - Juara dunia tinju di lima kelas berbeda, Floyd Mayweather Jr, masih menyimpan amarah terhadap Manny Pacquiao. Mayweather mengaku lebih memilih Lady Gaga daripada Pacman.

Perseteruan juara dunia tinju kelas welter WBA dan WBC tersebut dengan Pacquiao muncul sejak rencana pertarungan kedua petinju pada Maret 2010.

Kala itu Mayweather menuduh Pacquiao menggunakan doping karena menolak melakukan tes darah dan urine 14 hari sebelum pertarungan berlangsung. Pernyataan yang belakangan membuat Pacquiao menempuh jalur hukum terhadap Mayweather.

Jelang pertarungan gelar juara dunia welter WBO antara Pacquiao melawan Shane Mosley, Minggu 8 Mei 2011 pagi WIB, Mayweather mengaku enggan menyaksikan pertarungan tersebut.

Mayweather menegaskan lebih memilih menonton konser penyanyi asal Amerika Serikat, Lady Gaga, di saluran televisi HBO daripada menyaksikan pertarungan Pacquiao melawan Mosley yang di saat bersamaan disiarkan Showtime.

"Kamu tahu apa yang akan saya lakukan Sabtu malam (Minggu pagi) nanti? Saya akan menonton Lady Gaga di HBO, saluran terbaik di dunia. Saya ingin semua orang menyaksikan Lady Gaga," ujar Mayweather seperti dilansir Fighthype.com.

Meski mengaku tidak akan menyaksikan pertarungan tersebut, Mayweather menegaskan dirinya mendukung Mosley untuk mengalahkan Pacquiao.

"Saya selalu mengharapkan yang terbaik untuk Shane. Pertarungan terbesar dalam karir Shane adalah saat melawan saya," papar Mayweather yang mengalahkan Mosley pada perebutan juara dunia welter WBA, Januari 2010 lalu. (eh)

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Nikah, Ketua MUI Ungkap Hukum Pria Muslim Nikahi Wanita Non Muslim
VIVA Otomotif: Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid

Jangan Kaget Beli Innova Zenix Sekarang, Perlu Siapkan Uang Lebih

Diam-diam Toyota Astra Motor sebagai produsen, bersama jaringan dilernya menaikkan harga mobil Toyota memasuki Mei 2024. Salah satunya Kijang Innova Zenix harganya naik..

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024