Cerai dari Jin, Mosley Lepas 3 Sabuk Juara

Shane Mosley
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Petinju Shane Mosley tak hanya kehilangan hak asuh atas ketiga anaknya. Perceraiannya dari sang istri, Jin Mosley, juga menyebabkan petinju Amerika Serikat itu kehilangan tiga sabuk juara yang mati-matian dia rebut di atas ring.

Seperti dilansir dari laman eastsideboxing.com, Mosley dipaksa untuk segera menyerahkan ketiga sabuk itu kepada Jin. Ini merupakan sebagian dari pembagian harta gono-gini setelah keduanya resmi bercerai.

Keputusan pengadilan memberikan hak asuh anak kepada Jin. Sedangkan ketiga sabuk juara Mosley akan diberikan kepada ketiganya (Najee Jamarr, Taiseki Justin, dan Mee-Yon Jinae) saat mereka sudah menginjak usia 18 tahun.

Mosley juga diminta untuk menyisihkan pendapatan kepada Jin. Antara lain dari penjualan DVD pertandingan, termasuk saat dia bertemu petinju-petinju hebat seperti, Oscar De La Hoya, Miguel Cotto, dan Fernando Vargas.

Sejak Mosley bercerai dengan Jin di California, Jin telah mendapat setengah dari pendapatan Mosley selama mereka menikah. Beruntung, Mosley tidak perlu membagi uang yang didapatnya dari duel vs Manny Pacquio.

Dalam pertandingan ini, Mosley mendapat bayaran sebesar 3 juta USD. Petinju dengan nama ring Sugar tersebut tak perlu berbagi karena pertarungan ini digelar setelah dirinya resmi bercerai dengan Jin. (ren)

Respons Santai Aaliyah Massaid Tanggapi Cibiran Jadi Bridesmaid Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini
Ilustrasi penangkapan juru parkir liar alias Pak Ogah.

Terpopuler: Jukir Liar Depan Istiqlal Ditangkap, Aturan Baru Jokowi BPJS Pengganti Kelas 1,2 dan 3

Persoalan juru parkir atau jukir liar di Jakarta dan sekitarnya, cukup menyedot perhatian dari pembaca. Termasuk yang sempat viral jukir di depan Masjid Istiqlal Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024