SEA Games 2011

Atlet Senam Singapura Ajak Serta Orangtua

Kompetisi Senam Ritmik Pan American Games
Sumber :
  • REUTERS/ Lucy Nicholson

VIVAnews - Singapura memastikan kirim 14 atlet terbaiknya untuk cabang olahraga Senam di ajang SEA Games XXVI di Indonesia. Mereka terdiri dari delapan atlet perempuan dan enam pria.

KPK Resmi Tahan Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor

Namun, para atlet yang didominasi debutan SEA Games ini dijamin tidak akan sepi dukungan. Karena orang tua para atlet ikut berangkat untuk menjadi pendukung anak-anak mereka yang membela negara, demikian dilansir Channel News Asia, Kamis, 3 November 2011.

Diakui salah satu atletnya, Naveen Bhat, senam tengah berkembang di Singapura sejak tahun 2005 hingga 2007. "Sejak saat itu, fasilitas dan latihan kami berkembang. Jadi, kami menargetkan bisa meraih medali lebih dibanding SEA Games 2007," kata Bhat.

Gelar Reforma Agraria Summit 2024, Kementerian ATR: Tindak Lanjut Deklarasi Karimun 2023

SEA Games XXVI akan digelar mulai 11 hingga 22 November 2011 di Palembang dan Jakarta. Cabang senam rencananya akan digelar di di Dempo Hall, Palembang. Indonesia sebagai tuan rumah menargetkan satu emas dari bagian putra.


Melek Pajak Ditegaskan Dapat Optimalkan Pengelolaan Keuangan
Pembalap VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio (49) dan Marco Bezzecchi

Valentino Rossi Masih Punya Tanggung Jawab kepada Bezzecchi

Valentino Rossi mengaku masih punya banyak tanggung jawab kepada Marco Bezzecchi. Karena dia yang berhasil meyakinkan sang pembalap untuk bertahan di VR46 Racing Team.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024