Bridge Sumbangkan Emas Pertama

Logo SEA Games 2011
Sumber :
  • SEAG 2011

VIVAnews - Indonesia merebut emas pertama dari cabang Bridge. Adalah pasangan Kristina Wahyu Murniati/Suci Amita Dewi yang meraih medali emas dari nomor butler pasangan putri, Senin 14 November 2011.

Murniati/Suci mencetak nilai akumulatif butler tertinggi 1,135. Alhasil, mereka berhak meraih medali emas pada pertandingan yang berlangsung di Hotel Jayakarta Daira, Palembang, Senin 14 November 2011.

Medali perak jatuh ke pasangan putri asal Singapura, Tan Sock Ngin/Ng Lai Chun dengan kumulatif butler 0,864. Sedangkan perunggu direbut pasangan Indonesia, Lusje Olha Bojoh/Grace Julita Tueje dengan kumulatif butler 0,571.

Ini merupakan medali emas dan perunggu pertama Indonesia dari cabang Bridge. Hasil tersebut membuat puas manajer tim Bridge Indonesia, Hasyim Arif.

"Saya puas dengan medali emas ini, karena hasilnya tidak meleset dari prediksi kami. Pasangan ini merupakan pasangan andalan. Mereka juara di Belanda dan peringkat 2 di kejuaraan dunia terakhir," tegas Hasyim.

Tim Bridge ditargetkan meraih lima medali emas pada SEA Games 2011 ini. Artinya, masih empat emas lagi yang dibidik Tim Bridge Merah Putih. (eh)

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024