SEA Games 2011

Bridge Rebut Emas Ketiga

Logo SEA Games 2011
Sumber :
  • SEAG 2011

VIVAnews - Indonesia hari ini menambah medali emas SEA Games dari cabang bridge. Adalah pasangan Robert Tobing dan Taufik Asbi yang sukses menyabet medali emas dari nomor Men's Open Pairs, Minggu 20 November 2011.

Dengan total 283 poin atau 58,96% dari maksimal 480 poin, Robert/Taufik sukses mengalahkan pasangan Singapura, Poon Hua/Loo Choon Chou yang meraih medali perak dengan 265 poin. Sedangkan medali perunggu menjadi milik pasangan Kridsadayut/Terasak Jitngamkusol dari Thailand dan Kelvin Ng/Fong Kien Hoong dari Singapura yang sama-sama mengoleksi 257 poin.

Robert/Taufik tanpa kesulitan mengalahkan peserta lain pada putaran 11 yang juga putaran terakhir. Taufik mengaku bangga dengan sukses ini. Pasalnya, ini adalah emas pertama baginya.

"Ini adalah kemenangan untuk Indonesia. Apalagi, ini SEA Games dan emas pertama bagi saya," ujar Taufik.

Hingga kini, tim bridge Indonesia baru mengoleksi 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Padahal, target awal yang ditentukan Satlak Prima adalah 5 emas. Dan dengan menyisakan satu nomor, maka target tersebut tidak akan dipenuhi.

Pelatih kepala bridge, Bert Toar Polii sadar timnya tidak bisa memenuhi target. Namun, Bert tetap berambisi merebut emas keempat melalui nomor Mix. "Peluang untuk nomor Mix cukup besar. Tapi, target secara keseluruhan memang tidak bisa tercapai," tegasnya. (ren)

BPJS Kesehatan Ingatkan Masyarakat Bayar Iuran JKN Tepat Waktu
Polresta Denpasar merilis pengusutan kasus narkoba dan para tersangka

Demi Gaya Hidup Mewah, 9 Perempuan Terlibat Sindikat Narkoba Tempel di Denpasar

Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar mengamankan 35 orang penyalahgunaan narkoba. Dari total 35 orang, 9 diantaranya adalah wanita.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024