FOTO: Momen-momen Kemenangan di SEA Games

Winning Moment SEA Games XXVI new
Sumber :
  • ANTARA/M Agung Rajasa

VIVAnews - SEA Games 2011 sebentar lagi akan ditutup, Selasa, 22 November 2011. Banyak kejutan dan gambar menarik yang tertangkap kamera foto selama perhelatan digelar hampir dua pekan.

Seperti atlet wushu Indonesia Moria Manalu saat melepaskan tendangan tepat di wajah atlet Wushu Malaysia Pei Pin Tang, dalam babak final nomor Wushu Sanda/Sanshu kategori 60 kg putri. Manalu akhirnya menyabet emas setelah mengalahkan atlet Malaysia tersebut dengan skor 2-0.

Moria yang tampil ngotot sejak awal ronde langsung terlihat mendominasi jalannya pertandingan. Pada ronde 1, atlet yang mengenal beladiri sejak SMP ini beberapa kali mendaratkan pukulan telaknya ke wajah Pei Pin Tang. Moria menutup kemenangan di ronde 2 setelah dua pukulan telaknya masuk dan membuat lawannya tersungkur.

Tidak hanya dari cabang wushu, atlet balap sepeda Indonesia Uyun Muzizah bersama Nurhayati dan Yanthi Fuciyanti terlihat melakukan selebrasi usai menyelesaikan nomor points race 20 kilometer.

Ada juga atlet Uyun Muzizah bersama Nurhayati merayakan kemenangan usai mengikuti scratch race 5 kilometer pada SEA Games XXVI di Velodrom Rawamangun, Jakarta kemarin.

Lihat foto-foto: momen-momen kemenangan pada SEA Games XXVI di sini.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

(eh)

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

TikTokers Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama Islam. Ia terancam 6 tahun penjara

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024