Kunjungi Klub Striptis, Mayweather Hamburkan Rp1,2 Miliar

Flyod Mayweather Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Las Vegas Sun/Steve Marcus
VIVAnews
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Juara dunia tinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, mempertahankan kehidupan liarnya. Yang teranyar, juara tinju kelas welter WBA dan WBC itu menghabiskan uang US$100 ribu di sebuah klub striptis di Miami, Amerika Serikat.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Mayweather memang menjadi atlet paling kontroversial saat ini. Petinju yang tidak menelan kekalahan dari 46 pertarungan (26 menang KO) itu baru saja dinobatkan sebagai atlet dengan pendapatan terbesar. Dalam satu tahun terakhir, Mayweather berhasil meraup pendapatan US$105 juta (setara Rp1,26 triliun).
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Meski memiliki karier yang gemilang di atas ring, Mayweather juga dikenal sebagai atlet kontroversial. Selain sering terlibat keributan, petinju yang dijuluki "Money" itu sering menghamburkan uang dengan tidak masuk akal.


Seperti dilansir
TMZ
, Mayweather baru saja menghabiskan yang US$100 ribu hanya untuk menyawer sejumlah penari striptis. Hal itu dilakukan Mayweather di sebuah klub striptis bernama E11even.


Menariknya, Mayweather mengunjungi klub striptis setelah menyatakan ketidakhormatannya terhadap wanita yang menggunakan tubuhnya untuk mendapatkan uang. Pernyataan itu diungkapkan Mayweather melalui Instagram.


"Bagaimana bisa wanita menunjukkan setengah bagian badannya, tapi masih minta dihormati. Jika seorang wanita berdandan dengan berkelas, maka dia akan diperlakukan layaknya wanita. Seksi adalah sebuah semangat, bukan tanpa baju," ujar Mayweather.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya