Mayweather Vs Maidana Jilid II Digelar 8 September

Floyd Mayweather Jr berhadapan dengan Marcos Maidana
Sumber :
  • REUTERS
VIVAnews
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Lawan berikut juara dunia tinju kelas welter WBA (Super) dan WBC, Floyd Mayweather Jr, akhirnya terjawab. Petinju 37 tahun itu akhirnya sepakat untuk kembali menghadapi Marcos Maidana di MGM Grand, Las Vegas, 13 September 2014.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Ini kali kedua Mayweather menghadapi petinju asal Argentina tersebut. Sebelumnya, Mayweather berhasil menang angka atas Maidana 114–114, 116–112, dan 117–111, pada pertarungan yang digelar di MGM Grand, 3 Mei 2014. Ketika itu, Mayweather berhasil melakukan unifikasi gelar welter WBA (Super) dengan WBC.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


"Ini masih jadi pertarungan kompetitif, dan yang diinginkan fans. Maidana lawan yang tangguh, dan kami memberi apa yang diinginkan fans. Fans ingin melihatnya lagi, maka saya melawan Maidana," ujar Mayweather seperti dilansir
Reuters
.


Mayweather akan berusaha mempertahankan rekor kemenangannya menjadi 47 pertarungan saat menghadapi Maidana. Meski menganggap Maidana lawan yang tangguh, petinju yang dijuluki The Money itu yakin bisa menang untuk kali kedua.


"Maidana lawan yang tangguh, dan dia membuat saya harus bekerja keras untuk meraih kemenangan. Gaya bertinjunya sulit diatasi, tapi dengan pengalaman, saya bisa menang. Saya tidak akan memberi dia kesempatan," ucap Mayweather.


Maidana senang Mayweather kembali memberinya kesempatan untuk bertarung. Petinju 30 tahun itu mengaku tidak puas dengan penampilannya pada pertemuan pertama.


"Saya yakin bisa menang. Ketika itu, Mayweather tidak bertarung layaknya pria. Pertarungan ulang ini sangat membuat saya termotivasi. Saya merasa pantas melawan Mayweather. Pada 13 September, dia akan merasakan kekalahan pertamanya," tegas Maidana. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya