Petarung Seksi AS Berambisi Jadi Aktris Termahal

Petarung wanita UFC, Ronda Rousey, dan Sylvester Stallone
Sumber :
  • REUTERS
VIVAnews
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
- Juara dunia kelas bantam wanita UFC, Ronda Rousey, sepertinya mulai melupakan kariernya sebagai atlet mixed martial art (MMA). Ronda kini justru berambisi menjadi aktris wanita dengan bayaran termahal di dunia.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Ronda merupakan petarung wanita terbaik di ajang UFC hingga saat ini. Pejudo 27 tahun itu tidak pernah kalah dari 10 pertarungan di ajang Strikeforce dan UFC. Terakhir, Ronda menang KO atas Alexis Davis di Las Vegas, Nevada, 5 Juli 2014.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015


Saat ini, Ronda sedang sibuk mempromosikan film "The Expendables 3" ke sejumlah negara. Dalam film yang melibatkan sejumlah nama tenar, seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, dan Antonio Banderas itu, Ronda melakukan debut aktingnya.


Ronda sepertinya mulai ketagihan berkarier di dunia akting. Petarung yang meraih medali medali perunggu judo di Olimpiade 2008 itu baru saja menyelesaikan syuting film "Fast & Furious 7" dan "Entourage".


Dalam wawancara dengan
ESPN
, Ronda mengaku mulai nyaman di dunia akting. Bahkan, petarung yang dijuluki Rowdy itu memiliki target ambisius di dunia akting, yakni menjadi aktris dengan bayaran termahal di dunia.


"Suatu hari nanti, saya ingin menjadi aktris termahal di dunia. Saya memang tidak pernah bercita-cita menjadi aktris. Saya sempat berpikir itu bukan jalur saya. Tapi, sekarang saya ada di bidang ini. Jika The Rock (Dwayne Johnson) bisa menjadi aktor termahal, kenapa saya tidak," ujar Ronda.


Ronda benar-benar menguasai ajang UFC. Dari 10 pertarungan yang sudah dijalani, hanya Miesha Tate yang mampu bertahan hingga ronde 2 saat menghadapi Ronda. Kini, tinggal Cris Cyborg yang dianggap pantas menghadapi Ronda.


"Saya tidak pernah mau menjadi yang kedua. Sejak kecil saya diajarkan untuk menjadi yang terbaik, apapun bidangnya. Bahkan, ketika masih menjadi bartender, saya ingin jadi yang terbaik. Itulah saya," papar Ronda. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya