Penggemar Sesumbar Tumbangkan Pacquiao

Christopher Algieri
Sumber :
  • Twitter
VIVAnews - Petinju Amerika Serikat, Christopher Algieri, sesumbar akan membungkam Manny Pacquiao, saat keduanya bertemu 22 November mendatang. Dia mengaku sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik demi menghadapi laga perebutan gelar kelas Welter versi WBO itu.
Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Exploree Pass, Apa Itu?

Algieri merupakan petinju berusia 30 tahun yang mempunyai gaya ortodoks. Secara total, Algieri bertarung sebanyak 20 kali dan tak pernah kalah atau seri.
Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Meski demikian, Algieri dinilai belum selevel dengan Pacquiao. Wajar jika banyak yang meragukan Algieri bisa menang lawan jagoan Filipina itu. Namun, Algieri siap membungkam kritikan itu.
Fakta-fakta Anggota Polresta Manado Tewas di Mampang, Ternyata Ini Penyebabnya

"Ini pertarungan nyata. Catat kata-kata saya, saya datang dengan persiapan penuh dan saya yakin Manny dan Freddie (Roach, pelatih Pacquiao) tahu soal ini. Saya datang untuk memenangkan pertarungan ini, saya bukan datang hanya untuk dibayar," kata Algieri kepada Boxing Scene.

Algieri juga mengaku sangat mengenal karakter Pacquiao. Sebab, dia kerap menonton video pertandingan sang lawan. Maklum, dia adalah fans dari Pacquiao.

"Saya sudah menonton Manny selama bertahun-tahun. Saya adalah penggemar Manny," ujarnya. 

Untuk alasan inilah Algieri tak banyak belajar untuk memahami gaya bertanding Pacquiao. "Saya menyerahkan hal itu kepada tim saya," tutur petinju yang pernah mengalahkan Ruslan Provodnikov tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya