Ini Syarat Mayweather Sebelum Bertarung dengan Pacquiao

Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus
VIVAnews - Juara tinju dunia kelas welter WBA dan WBC, Floyd Mayweather Jr, kembali angkat bicara tentang rencana pertarungan melawan petinju Filipina, Manny Pacquiao. Menurutnya, pembicaraan baru dibuka jika Pacquiao mengalahkan Chris Algieri.
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Seperti diketahui, Pacquiao akan melakoni pertarungan melawan Algieri dari Amerika Serikat di The Venetian Macau pada 22 November 2014. Jika mampu memenanginya, Pacquiao disebut-sebut bakal semakin dekat dengan pertarungan melawan Mayweather.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Mayweather tampaknya cukup bosan dengan sodoran pertanyaan tentang rencana pertarungan dengan Pacquiao. Dia kemudian membiarkan Pacquiao untuk fokus dalam mempertahankan sabuk juara kelas welter WBO, sebelum berdiskusi tentang laga selanjutnya.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao

"Biarkan dia mengalahkan Chris Algieri dulu, baru kita akan bicara," kata Mayweather, sebagaimana dilansi ABS-CBNnews, Jumat 3 Oktober 2014.

Meski ditantang sejumlah nama, termasuk petinju Inggris, Amir Khan, Mayweather sejauh ini belum membicarakan tentang siapa yang bakal menjadi lawan berikutnya. Namun, melawan Pacquiao dinilai bakal menjadi hal hebat bagi petinju 37 tahun tersebut sebelum pensiun.

Pertarungan Mayweather dan Pacquiao nyaris terjadi pada 2010. Namun, ketika itu pertarungan gagal terlaksana lantaran terhambat kesepakatan tes darah. Promotor Pacquiao, Bob Arum, belakangan yakin pertarungan bisa digelar pada 2015. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya