All Indonesian Final, Angga/Ricky Raih Emas Bulutangkis

Sumber :

VIVA.co.id - Laga All Indonesian Final pada nomor ganda putra SEA Games 2015 cukup memberikan penampilan menarik bagi para penonton yang memadati Singapore Indoor Stadium, Selasa 16 Juni 2015.

Pertandingan yang akan menentukan pemegang medali emas dari dua ganda pelatnas Cipayung ini tetap menghadirkan permainan atraktif dan energik dari Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang berhadapan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Beberapa pukulan atraktif dan serangan-serangan cepat ala ganda putra kelas dunia menjadikan laga ini tetap memikat sebagai sebuah pertunjukan menghibur yang mengundang decak kagum para penonton.

Game pertama, Angga/Ricky unggul cepat dengan 11-2 di jeda interval dan terus tampil menekan sampai menutup set awal 21-12.

Masuk ke game kedua, Kevin/Marcus yang mulai menguasai laga. Kini mereka yang justru mampu memimpin 11-2 atas Angga/Ricky. Namun Angga/Ricky bangkit, dan sanggup mengejar raihan angka ke poin 13-13.

Persaingan tampak makin sengit ketika kejar mengejar angka terjadi hingga poin 18-18, dan terus melaju sampai memaksa deuce 20-20.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Raihan poin-poin krusial pun berjalan sangat seru ke angka 22-22. Namun sebuah pengembalian bola Marcus yang membentur di net, memberikan gelar juara Asia Tenggara kepada pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Bagi Angga/Ricky, hasil ini adalah torehan terbaik kedua yang bisa mereka diukir di hadapan publik Singapura, setelah pada 12 April lalu berhasil merebut gelar ganda putra Singapore Open Superseries 2015. (ase)

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6
Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Mereka mulai berlaga di nomor ganda putra, putri dan campuran.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016