Usai Dipermalukan dalam 13 Detik, Aldo Ingin Tarung Ulang

Salah satu pertarungan UFC.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Berderai Air Mata, Ronda Rousey Sempat Ingin Bunuh Diri
Jose Aldo benar-benar tak terima dengan kekalahan yang cukup mengenaskan atas Conor McGregor dalam perebutan kelas bulu Ultimate Fighting Championship (UFC). Petarung asal Brasil ini pun ingin adanya pertarungan ulang
(rematch)
KOBI Siap Selenggarakan UFC Versi Indonesia
dengan McGregor.
LFC, Ajang Tarung Wanita-wanita Seksi yang Kini Dikecam

Dalam pertarungan UFC 194 yang berlangsung di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu 13 Desember 2015, Aldo kalah KO dari McGregor. Parahnya lagi, pertarung asal Irlandia tersebut menghempaskan Aldo dalam satu pukulan dan waktu 13 detik saja.


Itu merupakan kemenangan tercepat dalam sejarah UFC 194, mengalahkan catatan milik Ronda Rousey (UFC 184) atas Cat Zingano pada Februari lalu dengan waktu 14 detik. Bagi Aldo itu adalah kekalahan pertama dalam 10 tahun terakhir.


"Harus ada pertarungan ulang, saya akan lebih mempersiapkan diri dan merebut kembali apa yang menjadi milik saya," kata Aldo, seperti dilansir
Sky Sports.


McGregor yang kini mencatat rekor menang kalah 19-2 MMA dan 7-0 UFC, menyanggupi tantangan dari Aldo. Namun, dia menegaskan bila pertarungan selanjutnya harus berjalan dengan ketat.


"Kita lihat saja. Apabila ia mampu bertarung hingga ronde kedua, saya akan menawarkan satu pertarungan ulang. Jika tidak mampu, buat apa saya menawarkan kepada dia?,” ujar petarung berusia 27 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya