LIVE tvOne: Sengitnya Duel Perebutan Gelar Juara Dunia

Laga LIVE World Boxing tvOne, David Lemieux VS James De La Rosa
Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id - Sama-sama terluka dan ingin kembali ke jalur kemenangan, itulah aroma yang tersebar dari Olympia Montral Quebec di Kanada, tempat berlangsungnya duel David Lemieux vs James De La Rosa, yang juga menjadi menu LIVE WORLD BOXING tvOne pada hari Minggu 13 Maret 2016, Pukul 10.00 WIB.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

David Lemieux dan James De La Rosa memang sama-sama terpukul oleh kekalahan KO yang mereka alami di laga terakhir. Lemieux menyerah di tangan Gennady Golovkin di ronde delapan pada 17 Oktober 2015 lalu, yang mengakibatkan dirinya kehilangan sabuk juara IBF di kelas menengah.

Sementara itu, James De La Rosa juga takluk di ronde lima saat menghadapi Hugo Centeno Jr 6 Desember 2014. Kekalahan yang mereka alami memotivasi keduanya untuk bangkit dan bertarung habis-habisan demi kembali meraih kemenangan.

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley

Dari sembilan kemenangan itu, tujuh diantaranya ia selesaikan dengan cara KO ataupun TKO. Maka tak heran jika Lemieux berusaha menidurkan lawannya di ronde-ronde awal pada akhir pekan nanti.

Pihak promotor dan tim pelatih berharap Lemieux bisa memanfaatkan duel ini sebagai latihan untuk meningkatkan keberanian dan agresifitasnya, sehingga tak akan ada lagi Lemieux yang pasif dan mudah ditundukkan seperti saat ia berhadapan dengan Golovkin.

Bradley: Pacquiao Bertarung Hanya Demi Uang!

Sementara sang lawan yang sudah setahun absen dari ring tinju tak kalah siapnya menghadapi laga ini. De La Rosa bahkan merekrut tim pelatih baru James Jhonson dan Hickel Woolery untuk menciptakan sosok James De La Rosa yang baru.

Maka pertemuan dengan David Lemieux merupakan ujian terberat bagi James De La Rosa. Selamat menyaksikan. (ren)

Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016