Pacquiao Diserang Orang Tak Dikenal di Hollywood

Petinju Filipina, Manny Pacquiao (kanan), dalam sesi latihan.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id - Peristiwa mengejutkan terjadi di Hollywood, California, Amerika Serikat. Seorang pria tak dikenal melakukan serangan kepada juara tinju kelas welter asal Filipina, Manny Pacqioao, Minggu 3 April 2016, sore waktu setempat.

Kejadian ini terjadi di sebuah restoran yang terletak di Vine Street, Hollywood, sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Menurut asisten pribadi Pacquiao, David Sisson, seorang lelaki yang tidak jelas asalnya, tiba-tiba datang dengan menghujamkan pukulan ke arah Pacquiao dan seorang temannya bernama Edward Lura.

Saat itu, Pacquiao baru saja turun dari mobil mewahnya dan serangan datang tiba-tiba. Menurut Sisson, pria tersebut menyerang sambil meneriakkan kata kasar,"P**an kamu Pacquiao."

"Pria itu menyerang Manny dan salah satu temannya, Edward Lura. Edward Lura mampu mencegah lelaki itu untuk memukul Manny," ungkap Sisson dikutip Fightnews.com.

"Dia datang sangat cepat dan nyaris mengenai Manny," katanya.

Setelah serangan tersebut, Pacquiao dan rekannya lebih memilih untuk membiarkan orang tak dikenal itu berlalu. Pacquiao juga tidak melaporkan kejadian ini kepada pihak Kepolisian setempat.

Pacquiao berada di Amerika Serikat, dalam persiapannya melakoni pertarungan kontra Timothy Bradley. Pacquiao akan kembali merebut gelar juara welter versi WBO yang sempat direbut Bradley, pada 2012 lalu.

Pertarungan Pacquiao vs Bradley akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikar 9 April 2016 mendatang. (asp)

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley
Atlet angkat besi Filipina, Hidilyn Diaz

Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao

Pacquiao keluarkan uang dari kantong pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016