Mengintip Lucunya Gaya Rambut Baru Mike Tyson

Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Nama besar dan deretan prestasi menterengnya dalam jagat tinju kelas berat, membuat sosok Mike Tyson rupanya tetap dapat menjadi magnet bagi industri film dunia. Petinju legendaris tersebut itu pun kini kerap disibukan dengan aktivitasnya di bidang akting.

Jason Bourne Sukses Jebol Pertahanan Star Trek Beyond

Setelah sempat sukses dengan kiprahnya dalam IP Man 3 beberapa waktu lalu, kini pria berjuluk Si Leher Beton ini tampil dalam film drama komedi berjudul Meet The Blacks. Meski tak menunjukkan keahliannya bertinju, namun kehadiran Tyson di film itu cukup dinantikan.

Ketahuan Berjudi, Kento Momota Terancam Gagal ke Olimpiade

Tampil sebagai aktor pendukung, mantan juara dunia tinju tersebut berperan sebagai seorang komplotan perampok yang tengah mencoba membobol sebuah rumah dari keluarga di Detroit, Amerika Serikat.

Yang cukup menarik perhatian rupanya bukanlah akting sang legenda, melainkan penampilannya yang terlihat begitu lucu dengan menggunakan rambut palsu di setengah kepala pelontosnya itu.

Baru Cerai dari Model Seksi, Pembalap F1 Gaet Eks Gadis Ring
 

Lots of u looooved @miketyson in #MeetTheBlacks! ??????#miketyson #meme #lmao #comedy

A photo posted by Meet The Blacks (@meet_the_blacks) on Apr 3, 2016 at 2:20pm PDT

Tyson pun tampak percaya diri dengan aksinya tersebut dan memamerkannya di akun Instagram pribadinya, @miketyson sebagai media promosi.

Film besutan sutradara Dean Taylor ini juga turut dibintangi oleh Mike Epps, Zulay Henao serta Charlie Murphy dan baru akan tayang di bioskop Tanah air pada 29 April mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya