Jelang Festival Akuatik, PRSI Jalin Kemitraan dengan Media

Kunjungan PRSI ke Kompas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA.co.id -  Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) baru saja melakukan kunjungan ke kantor Kompas di bilangan Jakarta Pusat, Selasa 11 April 2017. Dalam kunjungan ini, PRSI berniat untuk semakin memantapkan hubungan terkait kemitraan jelang pelaksanaan Festival Akuatik Indonesia 2017 di Palembang.

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Pada pertemuan tersebut, PRSI diwakili oleh Wakil Ketua Umum, Harlin E Rahardjo, Sekjen PRSI, Ali Patiwiri,  Kabid Humas dan Promosi, Zoraya Perucha Reva dan Wakil Sekjen Teguh Anata Wikrama. Rombongan PRSI tersebut disambut oleh Mohammad Bakir selaku Redaktur Pelaksana Kompas cetak dan Adi Prinantyo selaku Kepala Desk Olahraga Kompas Cetak.

Selama pertemuan, PRSI menjelaskan sangat merasa terbantu dengan bergabungnya Kompas sebagai media partner. Mereka juga berharap kemitraan ini bisa meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga akuatik.

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

"Dalam rangka PB PRSI mengadakan Festival Akuatik tanggal 21 April sampai 1 Mei, kami ingin membina kemitraan dengan Kompas group sebagai media yang sangat mendukung olahraga," kata Harlin kepada wartawan.

"Kami berharap dengan kemitraan ini, sosialisasi dari Festival Akuatik ini semakin baik dengan pemberitaan yang baik dan meningkatkan antusias masyarakat terhadap akuatik dan semoga bisa menghasilkan prestasi yang baik," bebernya.

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023

Permintaan ini pun diterima sangat baik oleh pihak Kompas. Adi sebagai perwakilan dari Kompas, menjelaskan pihaknya sangat siap membantu dan memberikan dukungan untuk menyukseskan Festival Akuatik ini dari sisi pemberitaan.

"Intinya kami dari pihak Kompas siap mendukung terlaksananya Festival Akuatik 2017 di Palembang. Sebab, renang merupakan salah satu olahraga utama di Olimpiade selain senam dan atletik," kata Adi.

"Kita akan memberitakan mulai dari sekarang yang notabene sebelum event berlangsung mulai dari preview antarprovinsi dan puncaknya saat event berlangsung," lanjutnya.

Rencananya, event ini akan diikuti oleh seluruh atlet akuatik di seluruh Indonesia, bahkan dari negara tetangga di ASEAN. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya