INAPGOC Temui Cabang Olahraga Power Lifting

INAPGOC gelar pertemuan dengan cabang olahraga Power Lifting
Sumber :
  • VIVA / Ridho Permana

VIVA – Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) menggelar pertemuan dengan Technical Delegate Visit dari cabang olahraga Power Lifting terkait persiapan Asian Para Games (APG) 2018, Kamis 21 Desember 2017.

Apresiasi Unik untuk Atlet Asian Games dan Asian Paragames 2018

Sekjen INAPGOC, Bayu Rahadian mengatakan, ini merupakan Technical Delegate Visit yang ke-11. Bertujuan untuk memberikan informasi kepada cabor yang bersangkutan terkait persiapan APG.

"Hari ini kami bersama Technical Delegate dari Power Lifting mengadakan pertemuan untuk persiapan APG 2018. Tentu mendengar masukan dari mereka," ujar Bayu saat diwawancarai wartawan.

Aset Warisan Asian Games dan Para Games, Lari ke Mana?

Bayu menambahkan, nantinya apa yang menjadi masukan delegate akan dicatat sebagai masukan untuk penyelenggaraan lebih baik.

"Setelah kami presentasikan, mereka bisa memberikan masukan untuk persiapan dan penyelenggaraan nantinya. Tadi dijelaskan secara umum sampai spesifik," tambah Bayu.

Ketua INAPGOC Klaim Asian Para Games 2018 Terbaik Sepanjang Sejarah

Setelah presentasi, INAPGOC dan Power Lifting bergerak meninjau venue di GOR Jakarta Utara. Berharap mereka peninjauan ini bisa memberikan masukan apa saja yang kurang dari fasilitas yang ada.

"Ada peninjauan venue ke Jakarta Utara. Besok (hari ini, Jumat 22 Desember 2017) dikonfirmasi kembali apa yang sudah menjadi kesepakatan bersama," kata dia.

Jelang Asian Games 2018, Indonesia sudah meresmikan 4 fasilitas olahraga dan salah satunya adalah Stadion Akuatik Baru Gelora Bung Karno. Lihat keren dan mewahnya stadion baru ini hanya di VIVA Arena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya