Menpora Pastikan Skema Dana TC Asian Games Lancar

Rapat koordinasi dana training center
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

VIVA – Ajang Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang tinggal tujuh bulan lagi. Segenap persiapan semakin intens digelar oleh seluruh stakeholder terkait, guna menyelaraskan program dan agenda menuju sukses penyelenggaraan dan prestasi.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Rapat Koordinasi peningkatan prestasi olahraga nasional persiapan Asian Games XVIII tahun 2018 dihelat pada Jumat 12 Januari 2018 di Auditorium Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta. Pertemuan tersebut juga menjadi momen konsolidasi dari sejumlah situasi yang mencuat dalam persiapan kontingen Indonesia.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Menpora Imam Nahrawi, Ketua KOI dan INASGOC Erick Thohir, Wakil Ketua Umum I KONI Pusat Suwarno dan CdM Kontingen Indonesia Wakapolri Komjen Pol Syafruddin serta sejumlah perwakilan induk cabang olahraga.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Beberapa hal disinggung dalam pertemuan tersebut dari polemik dana anggaran training center (TC) dan persiapan teknis penyelenggaraan serta sosialisasi Asian Games 2018.

"Sesuai dengan instruksi Presiden dan Wapres, bahwa model pencarian anggaran Pelatnas harus diubah, dari kerja dulu baru honor dan akomodasi keluar menjadi cair dulu dananya baru berjalan prosesnya," ungkap Menpora Imam Nahrawi, di hadapan forum yang hadir.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Ke depan, persiapan akan dimantapkan menuju bergulirnya pelatnas dan TC cabang olahraga  dan koordinasi terkait penyelenggaraan test event sejumlah cabang olahraga pada Februari mendatang. (ase)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024