Janji Suwardi: Nanti Malam Total MMA!

Juara kelas terbang One Pride, Suwardi
Sumber :
  • Dokumentasi One Pride

VIVA – Juara kelas terbang One Pride Pro Never Quit, Suwardi, mengumbar janji untuk bisa menghibur para penonton di Fight Night 31, Sabtu 24 Agustus 2019. Menghadapi Jeremia Siregar, Suwardi menegaskan siap mengeluarkan segala macam teknik yang dimilikinya.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Sosok Jeremia, diakui Suwardi, akan menjadi ujian tersendiri. Sebab, Jeremia datang tiba-tiba, menggantikan Rama Supandhi yang seharusnya melawannya dalam duel perebutan gelar.

Akibatnya, Suwardi harus memutar otak, berpikir keras untuk mengubah strateginya dalam pertarungan nanti.

Perburuan Sabuk Abadi One Pride MMA, Suwardi Tak Mau Remehkan Lawan

"Ujian bagaimana saya bisa beradaptasi. Ini juga ujian kemapanan saya sebagai seorang juara. Saya tak ubah pola latihan, hanya strateginya saja," kata Suwardi kepada VIVAnews.

Jeremia memang lawan yang berbeda, menurut Suwardi. Bertipe sama dengan Erpin Syah dan Sutrisno, disebutkan Suwardi, Jeremia memiliki keunikan tersendiri.

Perebutan Sabuk Abadi One Pride MMA, Suwardi Tak Mau Remehkan Lawan

Hal inilah yang diwaspadai Suwardi. Maka dari itu, strategi yang disusun Becak Lawu demi menghadapi Jeremia akan berbeda.

Namun, satu yang pasti, Suwardi ingin mengakhiri pertarungan lewat teknik submission andalannya.

"Strateginya akan berbeda saat melawan Erpin atau Sutrisno. Tipenya memang sama, tapi dia punya ciri khas. Saya cuma bisa janjikan, nanti malam pastinya total MMA. Namun, saya mau menguncinya demi menyebarkan virus submission saya," ujar Suwardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya