4 Petarung yang Layak Tantang Rama Supandhi

Petarung One Pride, Rama Supandhi, sedang berlatih bersama Max Metino
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Rama Supandhi sukses meraih gelar juara sabuk kelas terbang usai mengalahkan Suwardi. Dalam pertarungan One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 36, Sabtu 15 Februari 2020. 

Perburuan Sabuk Abadi One Pride MMA, Suwardi Tak Mau Remehkan Lawan

Rama berhasil mengalahkan Suwardi di ronde ketiga dengan menggunakan teknik kuncian rear naked choke. Dengan kekalahan itu, Suwardi pun gagal memiliki sabuk juara kelas terbang abadi. 

Lantas, setelah memiliki sabuk siapakah yang pantas menantang Rama, untuk pertarungan selanjutnya. Setidaknya ada empat petarung, yang bisa menantang Rama. 

Perebutan Sabuk Abadi One Pride MMA, Suwardi Tak Mau Remehkan Lawan

Adi Rominto, petarung asal Medan ini memiliki rekam jejak yang cukup bagus untuk menantang Rama. Dari delapan kali bertarung, ia memiliki enam kemenangan dan dua kali kalah. 

Dua petarung yang berhasil mengalahkan Adi adalah, Iwan Hermawan dan Sutrisno. 

Jawara MMA Ingin Hajar Mario Dandy, Bintang Emon: Tahan Mas Wardi

Kemudian ada Jeremy Siregar. Ia juga memiliki catatan enam kali bertarung dengan empat kali menang, serta dua kali kalah. 

Agus Setiabudi, adalah salah satu petarung yang layak untuk menantang Rama. Agus sudah empat kali bertarung dan belum pernah kalah. 

Yang terakhir adalah, Suwardi. Usai pertarungan yang dimenangkan oleh Rama, banyak pencinta One Pride yang meminta pertarungan rematch. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya