Hajar Andrey, Yacub Christ Sabet Tiket Tantang Juara Kelas Bantam

Petarung One Pride, Yacub Christ
Sumber :
  • Instagram/@oneprideimma

VIVA – Yacub Christ berhasil mengunci tiket menantang juara One Pride Mixed Martial Arts kelas bantam usai menumbangkan Andrey Pakaryanto pada Fight Night 59. Yacub menang berkat perhitungan poin.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Dalam duel contender fight yang disiarkan tvOne, Sabtu 18 Juni 2022, Andrey dan Yacub sudah langsung bertarung dengan sengit sejak awal ronde. Mereka menunjukkan rasa ingin membunuh lawannya.

Yacub tampil lebih dominan dan terus memojokkan Andrey. Dia melanjutkan serangannya dengan mengajak Andrey berduel ground fighting.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Upaya Yacub terbilang berhasil lantaran Andrey tak mampu berbuat banyak di duel bawah. Dalam posisi lebih baik, dia terus menghujani Andrey dengan pukulan. Tapi, duel harus berlanjut ke ronde kedua.

Yacub masih tampil lebih baik di awal ronde kedua. Dia terus menekan Andrey dan memojokkannya kembali.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Di pertengahan ronde, Andrey berhasil mendapatkan momen untuk melancarkan serangan bertubi-tubi. Yacub pun meladeni sehingga jual beli pukulan pun tak terelakkan.

Serangan itu sepertinya menguras cukup banyak tenaga dari kedua petarung. Setelahnya, mereka lebih banyak berduel di bawah. Pemenang pun harus ditentukan di ronde pamungkas.

Kelelahan sangat terlihat melanda Yacub dan Andrey di ronde ketiga. Mengayunkan pukulan pun sudah sangat sulit bagi keduanya.

Tak banyak serangan dilakukan. Tapi, keduanya mampu menuntaskan duel hingga waktu berakhir.

Dewan Juri pun memutuskan memberi kemenangan pada Yacub Christ berkat keunggulan poin mutlak.

Yacub pun berhak mendapatkan tiket menantang juara One Pride MMA kelas bantam. Saat ini, sabuk juara masih disandang Gugun Gusman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya