One Pride X Indonesian Battle, Warna Baru dalam Pertarungan MMA

Kerja sama One Pride dengan Indonesian Battle
Sumber :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

Jakarta – One Pride bekerja sama dengan Indonesia Battle untuk memberi warna baru dalam pertarungan mixed martial arts (MMA). Penandatanganan kesepakatan kedua belah pihak dilakukan di Hall A Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu malam WIB 3 Februari 2024.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Fransino Tirta selalu Chief Executive Officer (CEO) One Pride berterima kasih kepada Indonesian Battle yang mau menjalin kerja sama. Dia menilai, sebagai promotor, Indonesian Battle memiliki ide yang cocok dengan visi dan misi One Pride.

"Indonesian Battle memiliki passion untuk mengembangkan olahraga MMA. Itu sesuai dengan visi dan misi kami di One Pride. Maka dari itu kami mendukung ide-de dan gagasan dari Indonesian Battle ini," kata Fransino Tirta.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Bianca Calista selaku CEO Indonesian Battle mengatakan pihaknya ingin turut serta dalam upaya memajukan olahraga MMA di Tanah Air. Dengan kerja sama ini, pihaknya dapat membuka kesempatan untuk petarung mengasah bakatnya.

"Kami sendiri sebenarnya berharap agar cabang olahraga MMA itu bisa semakin maju dan pastinya juga dapat berkembang di kancah internasional. Ini juga bisa memberikan wadah kepada fighter di Indonesia," tutur Bianca.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

"Kami menyediakan atlet-atlet untuk bertarung dari audisi sampai ke final dan kami akan membawa atlet tersebut untuk fight di One Pride," imbuhnya.

Kerja sama One Pride X Indonesian Battle ini dikatakan Fransino akan sangat menarik. Karena nantinya pertarungan diselenggarakan di klub malam, sehingga sisi sportainment diharap bisa menggaet penggemar baru olahraga MMA.

"Nanti di level yang diselenggarakan Indonesian Battle, akan digelar di suatu club, dan ini akan jadi pesta. Mungkin akan berbeda dengan One Pride, tapi kalo ini akan ada musik, DJ, dan lainnya," ujar Fransino.

"Dengan menggabungkan antara MMA dengan club yang jadi tempat senang-senang, kita bisa dapatkan crowd-nya. Karena kita berharap crwod-nya One Pride ini, selain bertarung, tapi bisa juga senang-senang."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya