Kolaborasi Mola, KOBI, dan One Pride dalam Mencari Penerus Jeka Saragih

Ilustrasi MMA
Ilustrasi MMA
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport – Mola menggandeng Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) dan One Pride untuk menyelenggarakan program pencarian bakat atlet MMA (mixed martial arts). Program ini diberi nama The Fight Academy.

Tujuan dari The Fight Academy adalah mendorong atlet Indonesia untuk bisa menembus level internasional. Seperti yang sekarang sedang dirintis oleh Jeka Saragih.

Graham Boylan dari promosi MMA Cage Warriors turut serta dalam program ini. Dia adalah orang dengan pengalaman melahirkan juara UFC, seperti Connor McGregor, Michael Bisping, dan Joanna Jedrzejczyk.

Conor McGregor alami insiden patah kaki di UFC 264

Conor McGregor alami insiden patah kaki di UFC 264

Photo :
  • Fox Sports

Mirwan Suwarso dari Mola mengatakan, pihaknya bersama KOBI ingin memberi peluang kepada atlet Indonesia untuk bisa mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Niat ini semakin tebal mereka rasakan setelah ikut serta mempersiapkan Jeka Saragih tampil di ajang Road to UFC.

 "Program pelatihan intensif yang kami sediakan bagi Jeka Saragih selama persiapan Road to UFCterbukti membantu meningkatkan performa dan kemampuannya untuk menghadapi lawannya dari Korea Selatan. Kini, bersama KOBI, kami mencoba memberikan peluang yang sama kepada lebih banyak lagi atlet bela diri Indonesia, dengan harapan ada banyak lagi petarung-petarung tanah air yang bisa mengharumkan nama bangsa di pentas internasional," kata Mirwan.

Halaman Selanjutnya
img_title