Terpopuler: Jeka Saragih Menang di UFC, Pemain PSMS Medan Dikeroyok

Jeka Saragih tampil di UFC
Sumber :
  • twitter.com/ufc

Las Vegas – Berita mengenai petarung MMA asal Indonesia, Jeka Saragih menjadi buruan pembaca VIVA sepanjang Minggu 19 November 2023. Jeka berhasil melakoni debut di UFC dengan kemenangan KO melawan Lucas Alexander.

Terpopuler: Pemutihan Pajak Kendaraan Mei 2024, SIM Mati Tidak Perlu Bikin Baru

Selain itu, ada juga berita mengenai kerusuhan yang terjadi dalam duel Persiraja Banda Aceh melawan PSMS Medan. Oknum suporter Persiraja mengeroyok dan memukul pemain PSMS di ruang sempit.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

Brigadir Ridhal Ali Diduga Setor ke Kapolres, Madinah Diterjang Banjir Bandang

1. Jeka Saragih Cetak Sejarah, Menang KO di Debut UFC

Jeka Saragih menang KO dalam laga debut di UFC

Photo :
  • Instagram @ufcindonesia
Terpopuler: Nikita Mirzani Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Siti Badriah Siap Hamil Anak Kedua?

Debut manis dilakoni petarung MMA asal Indonesia Jeka Saragih di Ultimate Fighting Championship (UFC). Jebolan One Pride ini menghajar KO lawannya Lucas Alexander pada UFC Vegas 82. 

Tak butuh waktu lama bagi Jeka untuk menghabisi lawannya di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu dini hari WIB, 19 November 2023. Dia berhasil menang KO di ronde pertama dalam waktu 1 menit 31 detik.

Baca berita lengkapnya di sini.


2. Pelatih PSMS Medan: Pemain Dikeroyok, Dipukul di Ruang Sempit

Pendukung Persiraja menahan bus PSMS Medan di Stadion Harapan Bangsa,

Photo :
  • VIVA/Dani Randi

PSMS Medan mengalami momen tak enak saat menjalani laga tandang Liga 2 2023/2024 ke Stadion Harapan Bangsa, markas Persiraja Banda Aceh, Sabtu malam WIB 18 November 2023. Karena ada kekerasan yang dialami. 

Usai pertandingan yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol tersebut, situasi memanas. Itu buntut dari tensi tinggi pertandingan, di mana ada 12 kartu kuning dan satu kartu merah.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Gregoria Mariska Tunjung Juara Japan Masters 2023, Andalan China Dibuat Keok

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Photo :
  • twitter.com/INABadminton


Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung menjalani pertandingan final Japan Masters 2023. Dia menghadapi wakil China, Chen Yu Fei di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Minggu 19 November 2023.

Gregoria Mariska tampil baik pada game pertama. Sempat tertinggal dua poin, dia berhasil membalikkan keadaan dengan raihan empat poin beruntun.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Persiraja Banda Aceh Vs PSMS Medan Rusuh, Suporter Lempar Botol ke Pemain

PSMS Medan dilempari botol air mineral oleh pendukung Persiraja Banda Aceh.

Photo :
  • VIVA/Dani Randi

Suporter Persiraja Banda Aceh yang kecewa dengan hasil seri menyerang pemain PSMS Medan usai peluit akhir pertandingan dibunyikan. Mereka melempar botol minuman ke arah pemain, Sabtu malam, 18 November 2023. 

Pantauan VIVA, seluruh official dan pemain PSMS sempat tertahan di tengah lapangan dan tidak berani keluar lapangan sekitar 40 menit usai pertandingan.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Ivan Toney ke Chelsea, Cole Palmer dan Raheem Sterling Jadi Pemicunya

Penyerang Brentford, Ivan Toney

Photo :
  • Twitter: Ivan Toney

Chelsea harus meyakinkan Ivan Toney untuk bergabung dengan mereka pada jendela transfer Januari. Penyerang Brentford ini telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea dan Arsenal mengingat kedua tim tersebut mengalami kesulitan dalam serangan. 

Toney (27) masih menjalani masa hukuman delapan bulan karena melanggar peraturan FA tentang perjudian, tetapi dijadwalkan kembali beraksi pada 16 Januari. 35 golnya dalam dua musim terakhir bersama The Bees membuatnya menjadi salah satu penyerang tengah paling diminati di Eropa menjelang Januari.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya