Gregoria Mariska Tunjung Juara Japan Masters 2023, Andalan China Dibuat Keok

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jakarta – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung menjalani pertandingan final Japan Masters 2023. Dia menghadapi wakil China, Chen Yu Fei di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Minggu 19 November 2023.

BAC 2024: Jonatan Christie Tembus Semifinal, Gregoria Mariska Ditekuk Tuan Rumah

Gregoria Mariska tampil baik pada game pertama. Sempat tertinggal dua poin, dia berhasil membalikkan keadaan dengan raihan empat poin beruntun.

Tunggal putri bulutangkis China coba untuk mengejar. Namun, upaya Chen Yu Fei terhenti ketika selisih satu poin. Setelah itu, Gregoria kembali bisa menambah keunggulan.

Apriyani/Fadia dan Gregoria Mariska Lolos, 6 Pebulutangkis Indonesia Tembus Olimpiade 2024

Tunggal putri China, Chen Yufei

Photo :
  • Tangkapan layar

Keunggulan Gregoria semakin menjauh ketika berhasil mendulang lima angka secara beruntun. Dia unggul 10-5 atas Chen Yu Fei. Situasi yang membuat wakil Indonesia bisa tenang.

4 Wakil Indonesia Hadapi Lawan Tangguh di Perempat Final BAC 2024 Hari Ini

Ada momen ketika Chen Yu Fei yang giliran mendapatkan empat poin secara beruntun. Akan tetapi, itu tak berdampak banyak, karena ketertinggalan angka masih jauh.

Gregoria yang tampil tenang bisa menguasai pertandingan di akhir. Dia sukses membuat Chen Yue Fei menyerah dengan skor 21-12 pada game pertama.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Photo :
  • twitter PBSI

Awal game kedua pertandingan Gregoria Mariska vs Chen Yu Fei berlangsung sengit. Wakil China sempat dua kali mendapat momen unggul poin, namun bisa dikejar.

Chen Yu Fei juga memiliki momen berbalik unggul atas Gregoria. Saat tertinggal 4-6, dia berhasil mendulang empat angka secara beruntun.

Keseruan tak berhenti sampai di sana. Gregoria yang tampil spartan, berhasil mengejar ketertinggalan poin membuat kedudukan menjadi imbang 9-9.

Sengitnya pertandingan semakin membuat penonton tegang. Gregoria mendapatkan momen bagus dengan membukukan 10 poin berturut-turut. Itu membuatnya berbalik unggul 21-12 atas Chen Yu Fei.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya