Ratusan Orang Indonesia Beruntung Saksikan Langsung MotoGP dan Bertemu Enea Bastianini

Menyaksikan langsung MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia
Sumber :
  • istimewa

VIVA Sport– PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek Federal Oil mengajak ratusan orang dari jaringan penjualan Federal Oil untuk mendapat pengalaman berbeda menonton langsung MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia yang digelar Minggu lalu (23/10/2022).

Martin Juara, Sprint Race MotoGP Spanyol Diwarnai Banyak Kecelakaan Termasuk Marquez & Bagnaia

Kehadiran perwakilan outlet penjualan Federal Oil dari seluruh Indonesia ini sekaligus memberikan dukungan kepada pembalap Gresini Racing MotoGP yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Federal Oil Brand General Manager, Rommy Averdy Saat, mengatakan bahwa kehadiran perwakilan outlet penjualan dari seluruh Indonesia ini ke Malaysia merupakan apresiasi atas dukungan mereka
menyebarluaskan produk Federal Oil kepada konsumen di seluruh nusantara.

Marc Marquez Start Terdepan di Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024

"Ini merupakan rangkaian yang sudah disiapkan oleh Federal Oil di musim MotoGP 2022. Pertama kali kami mengajak para mitra kami ke MotoGP Mandalika, kemudian ke MotoGP Jepang, dan kali ini ke MotoGP Malaysia," kata Rommy Averdy.

"Kami ingin memberikan pengalaman luar biasa kepada jaringan outlet Federal Oil terbaik kami, bahkan mereka juga memiliki kesempatan langka bisa masuk ke paddock tim dan bertemu dengan pembalap Gresini Racing MotoGP," ujarnya.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Adapun program yang dijalankan Federal Oil ini memberikan apresiasi dengan mendapat pengalaman berbeda menonton langsung MotoGP di sirkuit Sepang. 

Juga memperkuat komunikasi dan sinergi para jaringan penjualan untuk dapat saling mengenal dan membagi pengalamannya selama program ini berlangsung.

Dengan harapan ke depannya, bersama jaringan bisa terus berkomitmen untuk saling memberikan manfaat, dan dampak yang positif satu sama lain.

Pada Agustus 2022, Federal Oil meluncurkan iklan terbarunya untuk produk Federal Matic, produk yang diperuntukan bagi motor-motor matik Tanah Air, dan telah disesuaikan dengan kebutuhan para
pemotor sesuai dengan rekomendasi ahli, sehingga mesin motor awet dan nyaman dalam berkendara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya